Berita News

  • Safari Jumat di Kaliwungu, Bupati Serahkan Bantuan 787 Juta Rupiah

    Safari Jumat di Kaliwungu, Bupati Serahkan Bantuan 787 Juta Rupiah

     26-05-2018 04:23   WIB  Admin    News

    KUDUS – Bupati Kudus, H. Musthofa kembali melakukan safari Jum’at (25/5). Untuk kali ini, giliran MTS NU Ma’rifatul Ulum, Mijen, Kaliwungu yang dikunjungi oleh H. Musthofa. Dirinya datang bersama staff ahli, pimpinan-pimpinan OPD, camat, dan Kades. Tak hanya bersilaturrahim, dirinya menyerahkan bantuan dengan total 787 juta rupiah.
     

  • Bupati Kudus Motivasi Santri Tekuni Jurnalistik

    Bupati Kudus Motivasi Santri Tekuni Jurnalistik

     26-05-2018 00:51   WIB  Admin    News

    KUDUS - Bupati Kudus Dr H Musthofa, SE, MM sangat mendukung acara Gerakan Santri Menulis untuk membentuk Santri Nusantara yang berkarakter. Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Sarasehan Jurnalistik Ramadan. Kegiatan tersebut rutin diadakan oleh Suara Merdeka setiap bulan Ramadan. Pada tahun ini kegiatan tersebut diadakan di Pondok Pesantren Nahdlatul Muslimin pada Jumat (25/5). Selain Bupati Kudus, datang pula Pimpinan Redaksi Suara Merdeka, Kepala Dinas Kominfo Kudus, Camat Undaan beserta lurah, dan Pengurus Pondok Pesantren Nahdlatul Muslimin beserta santri.

  • Bupati Tekankan Menjaga Keamanan Kudus di Tengah Situasi Kondusif dalam Tarhima di Bae

    Bupati Tekankan Menjaga Keamanan Kudus di Tengah Situasi Kondusif dalam Tarhima di Bae

     25-05-2018 08:26   WIB  Admin    News

    KUDUS - Semalam (24/5), Bupati Kudus, H. Musthofa melanjutkan tarhima ke kecamatan Bae. Tepatnya berada di MA NU Rhoudlatus Shibyan, Peganjaran, Bae. Bersama dengan Sekda, Kapolres, staf ahli, pimpinan OPD, camat, dan kades, ia menekankan untuk menjaga keamanan di Kudus walaupun di tengah situasi yang kondusif.

  • Tarhima di Purwosari, Bupati Berpesan Jangan Hilangkan Identitas Religius Kota Kudus

    Tarhima di Purwosari, Bupati Berpesan Jangan Hilangkan Identitas Religius Kota Kudus

     24-05-2018 08:02   WIB  Admin    News

    KUDUS - Semalam (23/5), giliran Purwosari yang menjadi tempat tarhima Bupati Kudus, H. Musthofa. Bersama dengan Sekda Kudus Sudjatmiko, Sekertaris DPRD Komisi B Aris Suliyono, Kepala Kemenag, Camat, Kapolsek, Lurah Purwosari Teguh Widodo, Pimpinan- pimpinan OPD maupun Direktur Jawa Pos Radar Kudus Baehaqi, Bupati Kudus berkunjung ke Masjid Sekaran berlokasi di RT 2 RW 6, Purwosari, Kota. Dalam sambutannya, dirinya menyatakan Kudus harus tetap menjadi kota religi.
     

  • Keamanan Pasar Dipantau lewat CCTV

    Keamanan Pasar Dipantau lewat CCTV

     24-05-2018 00:27   WIB  Admin    News

    KOTA-Pengawasan sejumlah pusat publik menjelang Lebaran diperketat, untuk mengantisipasi peningkatan kriminalitas, salah satunya pasar tradisional. Kapolres Kudus AKBPAgusman Gurning menyatakan, peningkatan pengamanan dilakukan secara proporsional agar tidak memunculkan kesan Kudus dalam kondisi bahaya.

  • Kegiatan Komunitas PPA (Pola Pertolongan Allah) : Gerakan Mukena Bersih (GMB) Tergerak Ketika Melihat Tumpukan Mukena Kotor di Masjid-Masjid Besar Kudus

    Kegiatan Komunitas PPA (Pola Pertolongan Allah) : Gerakan Mukena Bersih (GMB) Tergerak Ketika Melihat Tumpukan Mukena Kotor di Masjid-Masjid Besar Kudus

     24-05-2018 00:13   WIB  Admin    News

    “Mari masuk,” ucap Amalia (38), mempersilakan penulis masuk ke dalam pawestren putri masjid Al-Aqsa yang berada di Menara Kudus. Saat itu, adalah hari Sabtu dan sekitar pukul 10.30 WIB. Artinya, keadaan masjid masih sepi dari jamaah yang akan menunaikan sholat. Ketika masuk, sudah ada tiga teman Amalia yang menyambut. Mereka sedang mengambil mukena-mukena yang ada di lemari masjid. Siap untuk mencuci mukena.