Berita News

  • Bupati Kudus Apresiasi Inovasi di Desa

    Bupati Kudus Apresiasi Inovasi di Desa

     10-04-2017 14:11   WIB  Admin    News

    Memang sebuah rutinitas, tetapi lomba desa hendaknya dimaknai substansinya untuk membangun bangsa yang diawali dari desa. Bahkan pada level pemerintahan terkecil sekalipun, yaitu RT harus tertata dengan baik.

  • Bupati Kudus Berharap TMMD Punya Nilai Lebih

    Bupati Kudus Berharap TMMD Punya Nilai Lebih

     10-04-2017 13:55   WIB  Admin    News

    Bupati Kudus H. Musthofa sangat memberikan apresiasi positif atas dilaksanakannya pembangunan fisik dan nonfisik dalam TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler Ke-69 tahun 2017 Tingkat Provinsi Jateng. Pembukaan acara ini dipusatkan di Desa Kandangmas, Dawe, Kudus, Rabu (5/4).

  • Bupati Kudus : Forum UMKM Perkuat Jaringan Bisnis

    Bupati Kudus : Forum UMKM Perkuat Jaringan Bisnis

     09-03-2017 15:06   WIB  Admin    News

    Untuk memperluas jaringan bisnis, Bupati Kudus H. Musthofa tak pernah bosan menularkan ilmu marketingnya di berbagai daerah. Sebagaimana yang dilakukan bupati yang juga Pembina Forum UMKM Jawa Tengah ini dengan mengukuhkan Forum UMKM Kabupaten Purbalingga, Rabu (8/3).

  • Bupati Tinjau Perbaikan Jalan Pantura

    Bupati Tinjau Perbaikan Jalan Pantura

     20-02-2017 15:20   WIB  Admin    News

    Bupati Kudus H. Musthofa mengambil langkah tegas untuk perbaikan jalan. Terutama jalan jalan pantai utara (pantura) timur yang melintas Kudus. Karena jalan ini merupakan jalur utama perekonomian di Jawa bahkan secara nasional.

  • Bupati Minta Masyarakat Kudus Tetap Menjaga Kerukunan

    Bupati Minta Masyarakat Kudus Tetap Menjaga Kerukunan

     03-02-2017 16:08   WIB  Admin    News

    Sebuah daerah atau negara bisa maju manakala ada sebuah kedamaian di dalamnya. Tanpa itu rasanya sulit negara itu untuk melaju melesat meraih tujuannya. Begitu pula yang dibutuhkan di Kudus ini untuk membangun, yaitu kondusivitas.

  • Bupati Kudus Gagas Polder Air untuk Tempat Wisata

    Bupati Kudus Gagas Polder Air untuk Tempat Wisata

     03-02-2017 16:03   WIB  Admin    News

    -Kegiatan tahun 2016 telah usai. Termasuk berbagai proyek fisik telah rampung dikerjakan. Namun demikian, masih ada waktu enam bulan untuk pemeliharaan. Namun adanya curah hujan yang tinggi membuat ada infrastruktur yang mengalami kerusakan.