Berita News

  • Kepala SKPD Harus Berani Ambil Keputusan

    Kepala SKPD Harus Berani Ambil Keputusan

     26-09-2014 07:18   WIB  Admin    News

    Pelayanan terhadap masyarakat yang prima merupakan harga mati yang harus diberikan oleh aparatur pemerintah. Untuk itu diperlukan komitmen dan kompetensi yang tepat dari kualitas kinerja dan perilaku dari seluruh pegawai. Hal inilah yang diharapkan oleh Bupati Kudus H. Musthofa untuk bekerja secara maksimal bagi masyarakat Kudus.

  • PNS Diminta Jaga Kepercayaan dengan Baik

    PNS Diminta Jaga Kepercayaan dengan Baik

     26-09-2014 07:17   WIB  Admin    News

    emandangan berbeda tampak di halaman Pendopo Kabupaten Kudus pagi ini, Kamis (25/9). Seusai kegiatan rutin apel pagi, ditambahkan dengan acara penyerahan petikan surat keputusan (SK) kenaikan pangkat PNS. Petikan SK Gubernur dan SK Bupati Kudus tersebut diberikan pagi pegawai negeri sipil (PNS) yang naik pangkat per tanggal 1 Oktober 2014. Di Pemkab Kudus, sebanyak 124 orang menerima petikan SK tersebut.

  • MAS’AN Pimpin DPRD Kudus

    MAS’AN Pimpin DPRD Kudus

     24-09-2014 12:22   WIB  Admin    News

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Kudus terhitung mulai Rabu ( 24 / 9 )telah memiliki pimpinan secara definitif. H. Mas’an dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) dipercaya memimpin parlemen bersama tiga wakil ketua masing masing H.Ilwani dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ), Nur Hudi dari Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra) dan Dedi Prayogo dari Partai Golongan Karya ( Golkar ).

  • KUDUS EXPO Akan Digelar

    KUDUS EXPO Akan Digelar

     24-09-2014 12:21   WIB  Admin    News

    Dalam rangka hari jadi kota Kudus yang ke 465, pemkab Kudus bakal menggelar Kudus Expo 2014 yang akan dipusatkan di alon – alon simpang tujuh. Menurut kabid UMKM pada Dinas Perindustrian, Koperasi  dan UMKM Kudus, Abi Wibowo, Rabu 24 September 2014, saat ini tengah persiapan untuk pelaksanaan acara tersebut.

  • Ciptakan Hubungan yang Harmonis Pemkab dengan Pemdes, Digelar Raker Kades dan BPD

    Ciptakan Hubungan yang Harmonis Pemkab dengan Pemdes, Digelar Raker Kades dan BPD

     24-09-2014 08:11   WIB  Admin    News

    Desa merupakan kelompok masyarakat yang diakui secara sah secara hukum. Memiliki adat dan tradisi yang khas dan menjadi pembeda dengan daerah lain, desa juga memiliki otonomi. Namun demikian, harus tetap menaati aturan yang ada dan segaris secara vertikal dengan pemerintah level di atasnya. Termasuk adanya hubungan harmonis dengan pemerintah kabupaten (pemkab).

  • Musthofa: Hidup untuk Kompetisi!

    Musthofa: Hidup untuk Kompetisi!

     24-09-2014 07:55   WIB  Admin    News

    ompetisi. Itulah satu kata yang akrab di telinga kita, yang lazimnya digunakan dalam dunia sepak bola atau olahraga lain. Tetapi kompetisi di sini mengandung arti sebuah persaingan secara sehat dan sportif dalam segala bidang. Mulai dari kompetisi bidang usaha, pendidikan, kebudayaan, dan bidang lain yang semuanya bermuara pada sebuah tropi kejuaraan, menuju kemajuan dan kesejahteraan yang semakin baik.