Berita News

  • Bupati Ajak Warga Klumpit Bekerja Bersama Membangun Desa

    Bupati Ajak Warga Klumpit Bekerja Bersama Membangun Desa

     09-09-2014 16:57   WIB  Admin    News

    Membangun suatu wilayah tidak bisa dilakukan sendiri, namun harus dilakukan bersama-sama. Untuk itu dalam acara Tilik Desa di desa Klumpit kecamatan Gebog hari Selasa malam (9/9), Bupati Kudus, H. Musthofa kembali meminta agar warga masyarakat melupakan semua pertentangan yang mungkin terjadi pada saat pelaksanaan berbagai event pemilihan yang sudah berlalu. “Baik itu pilkades, pileg maupun yang baru saja kita lalui, pilpres”, ujarnya.

  • Bupati Inginkan Kudus Bagai Kota di Tengah Taman

    Bupati Inginkan Kudus Bagai Kota di Tengah Taman

     09-09-2014 11:26   WIB  Admin    News

    Kegiatan rutin Bupati Kudus yang rutin digelar ini telah dilakukannya sejak kepemimpinannya di periode pertama memimpin Kudus tahun 2008 silam. Pada kesempatan itu bupati mengajak warga Kudus khususnya Undaan untuk menjaga lingkungan dengan baik.

  • Polres Kudus Dan PT. Seecons Engineering Lakukan Simulasi Rekayasa Jalan

    Polres Kudus Dan PT. Seecons Engineering Lakukan Simulasi Rekayasa Jalan

     08-09-2014 16:36   WIB  Admin    News

    Pembangunan dan peninggian jalan dengan pembetonan oleh PT. Wijaya Karya, untuk jalan R. Agil Kusumadya disebelah barat terminal induk ke arah jembatan Tanggulangin akan segera dilaksanakan.

  • Proyek Peninggian Jalan Akan Segera Dilaksanakan

    Proyek Peninggian Jalan Akan Segera Dilaksanakan

     08-09-2014 16:29   WIB  Admin    News

    Proyek kegiatan peninggian Jalan Agil Kusumadya Kudus, untuk tahap kedua diperkirakan bakal menghabiskan anggaran hingga Rp. 18 miliar. Dana sebesar itu, rencananya tidak hanya untuk peninggian Jalan Agil Kusumadya Kudus yang berada di dekat Terminal Induk Jati Kudus, melainkan jalan yang ada di depan terminal juga akan ditinggikan.

  • Pemkab Janjikan Sajian Spektakuler di Hari Jadi Ke-465

    Pemkab Janjikan Sajian Spektakuler di Hari Jadi Ke-465

     08-09-2014 16:17   WIB  Admin    News

    Tahun ini Kabupaten Kudus memasuki usia ke-465. Tepatnya tanggal 23 September mendatang. Pada perayaan tahun ini Pemkab Kudus akan menyajikan sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

  • Membangun Karakter Bangsa bagi Mahasiswa Baru

    Membangun Karakter Bangsa bagi Mahasiswa Baru

     01-09-2014 10:02   WIB  Admin    News

    Bangsa yang kuat dan bermartabat harus dimulai dari adanya mental dan karakter yang baik dan kuat para generasi penerus masa depan bangsa. Siapa generasi itu? Itulah kita semua sebagai warga negara tanpa terkecuali. Demikian disampaikan oleh Bupati Kudus H. Musthofa saat memberikan Kuliah Umum di Universitas Muria Kudus (UMK), Senin (1/9).