Berita News

  • Jauh dari Pasar, Bupati Buka Pasar Murah di Glagahwaru

    Jauh dari Pasar, Bupati Buka Pasar Murah di Glagahwaru

     08-06-2018 07:11   WIB  Admin    News

    KUDUS- Even pasar murah kembali digelar di sembilan kecamatan di Kudus. Namun, kali ini Pasar Murah diadakan di desa-desa yang dirasa jauh dari pusat pasar.  Hal ini disampaikan Bupati Kudus, H. Musthofa yang membuka pasar baru di Balai Desa Glagahwaru Undaan (7/6) pagi tadi.

  • Inflasi di Kudus Pada Mei Mencapai 0,14 Persen

    Inflasi di Kudus Pada Mei Mencapai 0,14 Persen

     05-06-2018 18:45   WIB  Admin    News

    KUDUS- Pada Mei ini, inflasi di Kudus di angka 0,14 persen dengan Indeks Harga Konsumen (IHK) 139,11. Hal ini disampaikan oleh Kepala BPS Kudus, Sapto Harjuli Wahyu, dalam penyampaian press release inflasi di Aula BPS pada Selasa (5/6). Presentasi bulan ini lebih tinggi dari bulan April yang ‘hanya’ di angka 0,01.

  • Berbagi Nasi (Bernas) Mengadakan Berbagi Sahur Berjuang Tak Pernah Seasik Ini

    Berbagi Nasi (Bernas) Mengadakan Berbagi Sahur Berjuang Tak Pernah Seasik Ini

     05-06-2018 18:40   WIB  Admin    News

    Sekitar pukul 02.30 WIB pada Minggu (27/5), penulis tiba di depan ruko di Jalan Jend. Ahmad Yani. Sekitar sepuluh orang pejuang/anggota komunitas Bernas sudah berkumpul di teras salah satu blok ruko. Mereka mengecek bungkusan-bungkusan nasi yang akan dibagikan. Ada yang nasinya dibungkus dengan kertas minyak, mika ataupun kardus. Semuanya berjumlah sekitar 140 nasi bungkus dan dibagi ke beberapa plastik besar. Ada juga sekitar dua kardus air mineral dan seplastik besar susu kedelai yang masih panas.
     

  • 100 Lampion Diterbangkan dalam Peresmian Gedung Sekolah Minggu Cakra Purbakara

    100 Lampion Diterbangkan dalam Peresmian Gedung Sekolah Minggu Cakra Purbakara

     03-06-2018 11:10   WIB  Admin    News

    KUDUS - Bupati Kudus, H. Musthofa bersama dengan biksu Pabakaro Tera, perwakilan Ditjen Bimas Buddha Kementerian Agama RI Povinsi, bersama pejabat lainnya terbangkan lampion. Diikuti dengan warga lainnya yang ikut menerbangkan lampion yang jumlahnya mencapai 100 buah. Penerbangan lampion merupakan rangkaian acara dalam Peresmian Gedung Sekolah Minggu Cakra Purbakara dan Perayaan Waisak 2562 BE/2018 di Kuthuk, Undaan, semalam (2/6).
     

  • Tarhima di Jati, Sampaikan Pendidikan Jadi Prioritas Utama Pemkab

    Tarhima di Jati, Sampaikan Pendidikan Jadi Prioritas Utama Pemkab

     01-06-2018 20:37   WIB  Admin    News

    KUDUS- Tarawih dan silaturrahim bersama (tarhima) kembali digelar di Jati semalam (31/5). Kali ini, giliran Masjid Jami’ Darussalam, Loram Wetan menjadi tempat dilangsungkannya tarhima. Penjabat Sekda Kabupaten Kudus, Drs. Sudjatmiko, M.Pd., mewakili Bupati Kudus beserta jajaran pimpinan-pimpinan OPD Kudus menghadiri tarhima. Dalam sambutannya, Sudjatmiko menyatakan bahwa pemerintah memprioritaskan pendidikan anak-anak di Kabupaten Kudus.

  • Harapkan Bantuan yang Diberikan saat Tarhima di Undaan Digunakan Sebaik-Baiknya

    Harapkan Bantuan yang Diberikan saat Tarhima di Undaan Digunakan Sebaik-Baiknya

     31-05-2018 10:32   WIB  Admin    News

    KUDUS - Semalam (30/5) tarhima kembali diadakan di Undaan. Penjabat Sekda Kabupaten Kudus, Drs. Sudjatmiko, M.Pd mewakili Bupati Kudus melaksanakan tarhima yang bertempat di Masjid Jami' Baiturrahman, Wates, Undaan. Dalam sambutannya, dirinya yang juga memberikan bantuan ini menyatakan agar bantuan yang diberikan untuk warga digunakan sebaik- baiknya.