Berita News

  • Terminal Bakalan Krapyak Akan Ditata

    Terminal Bakalan Krapyak Akan Ditata

     18-09-2014 10:09   WIB  Admin    News

    Pemkab Kudus melalui Dinas Perhubungan Informasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kudus berancana melakukan perombakan terhadap Terminal Wisata di Desa Bakalan Krapyak. Dalam perombakan itu, pihak dinas menata ulang terminal dan mengalihkan jalur masuk terminal. Bahkan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang terdapat di terminal juga ikut ditata.

  • Hijaukan Kudus, Bupati Ajak Tanam Miliaran Pohon

    Hijaukan Kudus, Bupati Ajak Tanam Miliaran Pohon

     18-09-2014 10:05   WIB  Admin    News

    Januari 2014 lalu, Kudus mengalami musibah yang sangat besar. Banjir yang ketika itu menggenangi sebagian besar wilayah Kudus sangat menghambat aktivitas masyarakat. Terutama akses transportasi di jalan pantura yang melintas di Kecamatan Jati. Akibatnya pasokan BBM dan sembako terhambat yang mengakibatkan kelangkaan di beberapa tempat di Kudus.

  • Dishubkominfo Kabupaten Kudus Siap Tindak Tegas Bus Pelanggar Trayek

    Dishubkominfo Kabupaten Kudus Siap Tindak Tegas Bus Pelanggar Trayek

     17-09-2014 09:48   WIB  Admin    News

    anggal 16 September 2014 Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Kudus mempertemuan pemilik perusahaan otobus (PO) Shantika dan sopir angkot jurusan Terminal Induk Jati-Colo guna membahas bus malam yang melanggar trayek dengan beroperasi hingga ke pedesaan untuk mengangkut penumpang.

  • Bupati Harapkan Lahirnya Generasi Kreatif Kuliner dari Kudus

    Bupati Harapkan Lahirnya Generasi Kreatif Kuliner dari Kudus

     15-09-2014 21:49   WIB  Admin    News

    Indonesia merupakan negara yang kaya dengan sumber daya alam dan ragam budaya. Termasuk di dalamnya adalah kekayaan akan makanan khas Indonesia yang tersebar di 34 provinsi. Kuliner khas ini sebagai bagian dari aset budaya bangsa. Namun keberadaannya belum banyak dikenal bahkan oleh warga Indonesia sendiri. Justru kita cenderung lebih akrab dengan makanan luar negeri.

  • Seluruh Pegawai Kejari Kudus Dilakukan Test Urine

    Seluruh Pegawai Kejari Kudus Dilakukan Test Urine

     15-09-2014 21:44   WIB  Admin    News

    una  mengantisipasi penggunaan narkoba dikalangan pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Kudus, para karyawan penegak hukum tersebut mengadakan tes urine. Ada 39 pegawai Kejari yang sudah melakukan tes, namun untuk hasilnya masih menunggu dari tim medis yang memeriksa.

  • Jamaah Calon Haji Dari Kudus Dilepas

    Jamaah Calon Haji Dari Kudus Dilepas

     15-09-2014 21:43   WIB  Admin    News

    Sebanyak 34 jamaah calon haji dari Kudus kloter 40, Senin 15 September 2014 dilepas keberangkatannya ke asrama haji di Donohudan Solo. Yang selanjutnya akan diberangkatkan menuju ke tanah suci dari bandara Adi Sumarmo Solo.