Berita News

  • Tingkatkan Produktivitas Pelaku UMKM melalui KUP

    Tingkatkan Produktivitas Pelaku UMKM melalui KUP

     17-04-2015 13:22   WIB  Admin    News

    Edukasi menjadi tekad Bupati Kudus H. Musthofa bagi masyarakat dalam memenuhi kewajibannya. Hal ini terkait dengan kewajiban dengan pinjaman modal di bank. Khususnya bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang selama ini dipandang sebelah mata oleh perbankan karena dinilai memiliki perilaku yang kurang baik.

  • Jadikan Rahtawu Sebagai Desa Mandiri

    Jadikan Rahtawu Sebagai Desa Mandiri

     15-04-2015 16:09   WIB  Admin    News

    Selain dikenal sebagai desa wisata, Rahtawu salah satu desa dilereng pegunungan muria masuk wilayah kecamatan Gebog kedepan diharapkan bisa menjadi desa yang mandiri.

  • Pengentasan Kemiskinan sebagai Indikator Keberhasilan Desa

    Pengentasan Kemiskinan sebagai Indikator Keberhasilan Desa

     14-04-2015 14:44   WIB  Admin    News

    Kesejahteraan masyarakat dibarengi dengan penurunan angka kemiskinan menjadi fokus utama Bupati Kudus H. Musthofa. Seorang kepala desa harus mampu mengupayakan secara optimal bagi masyarakatnya. Hal ini ditegaskannya ketika memberikan sambutan pada Perlombaan Desa Tingkat Kabupaten Kudus Tahun 2015 di Desa Demaan, Kota Kudus, Selasa (14/4).

  • Lomba Desa Kedepan Harus Punya Nilai Lebih

    Lomba Desa Kedepan Harus Punya Nilai Lebih

     13-04-2015 14:53   WIB  Admin    News

    Penilaian perdana lomba desa / kelurahan dibuka secara langsung oleh bupati Kudus H.Musthofa di Desa Samirejo yang mewakili  kecamatan Dawe pada Senin (13/4).

  • Peserta Jamkesda Segera Miliki Kartu BPJS

    Peserta Jamkesda Segera Miliki Kartu BPJS

     09-04-2015 16:14   WIB  Admin    News

    Bagi warga di kabupaten Kudus yang sudah menjadi perserta Jaminan Kesehatan Daerah ( Jamkesda ) dalam waktu tidak lama lagi akan segera memiliki Kartu dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ( BPJS ) Kesehatan. Ini setelah ada penandatanganan perjanjian kerjasama antara pemerintah kabupaten ( pemkab ) bersama BPJS kesehatan cabang utama Kudus.

  • KUP Disosialisasikan ke Lima Kota

    KUP Disosialisasikan ke Lima Kota

     07-04-2015 16:38   WIB  Admin    News

    Program Kredit Usaha Produktif ( KUP ) gagasan dari bupati Kudus H.Musthofa disosialisasikan ke Lima Kabupaten / Kota di Jawa Tengah. Sosialisasi program kartu yang diperuntukkan bagi pelaku Usaha Mikro dan Kecil Menengah ( UMKM ) ini di perkenalkan kepada Kepala Dinas UMKM kabupaten Kendal, kabupaten Sukoharjo, kabupaten Banjarnegara, kabupaten Pemalang dan Kota Magelang yang berlangsung di pendopo belakang kabupaten Kudus, Selasa ( 7/ 4 ).