Berita Ekonomi

  • Bupati Kudus Perkuat Pasar Tradisional Berkompetisi

    Bupati Kudus Perkuat Pasar Tradisional Berkompetisi

     10-04-2017 14:04   WIB  Admin    Ekonomi

    Semakin tak perlu diragukan lagi, Bupati Kudus H. Musthofa menunjukkan totalitasnya dalam memberdayakan ekonomi kerakyatan. Sebagaimana yang terlihat pada peresmian Pasar Baru, Kudus, Minggu (9/4).

  • Kudus Terpilih sebagai Pilot Project Desa Pandai OJK

    Kudus Terpilih sebagai Pilot Project Desa Pandai OJK

     10-04-2017 13:47   WIB  Admin    Ekonomi

    Kabupaten Kudus terpilih sebagai pilot project nasional Desa Pandai Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Acara peresmian yang dilangsung di Desa Karangbener, Bae, Senin (3/4)

  • Bupati Kudus: Pemerintah Masa Kini adalah yang Mampu Berkompetisi

    Bupati Kudus: Pemerintah Masa Kini adalah yang Mampu Berkompetisi

     23-03-2017 17:18   WIB  Admin    Ekonomi

    Marketing merupakan sebuah proses untuk menawarkan dan menjual sebuah produk. Hal ini berlaku dalam rupa produk atau jasa apapun dalam semua bidang tak terkecuali bagi pemerintah.

     

  • Bupati Kudus: Bayar Pajak Itu Gampang

    Bupati Kudus: Bayar Pajak Itu Gampang

     23-03-2017 17:12   WIB  Admin    Ekonomi

    Bupati Kudus H. Musthofa bersama Sekretaris Daerah dan sejumlah pejabat eselon II Pemkab Kudus penyampaian SPT tahunan pajak secara elektronik, di pendopo Bupati, Senin (20/3). Yang dikemas dalam sebuah label Pekan Panutan Pajak dengan dihadiri Kepala KPP Pratama Kudus, Bernadette Ning Dijah Prananingrum.

  • Bupati Kudus Akan Berikan Subsidi Asuransi Gagal Panen

    Bupati Kudus Akan Berikan Subsidi Asuransi Gagal Panen

     31-01-2017 22:32   WIB  Admin    Ekonomi

    Memimpin sebuah daerah adalah sebuah seni. Para kepala daerah membangun komunikasi dengan warganya dengan cara yang berbeda. Bagaimana dengan Bupati Kudus H. Musthofa? Dirinya senantiasa ingin selalu dekat  masyarakat. Dari kalangan manapun dirangkulnya, termasuk para petani.

  • Bupati Kudus: Pengusaha Harus Untung Tanpa Merugikan Orang Lain

    Bupati Kudus: Pengusaha Harus Untung Tanpa Merugikan Orang Lain

     24-01-2017 19:01   WIB  Admin    Ekonomi

    Ketua DPW APPSI Jateng H. Suwanto, SE, MM mengatakan bahwa para pedagang pasar ini harus mendapat fasilitas dari pemangku kebijakan, yaitu pemerintah.  Namun dirinya menyayangkan, adanya konsep pembangunan yang tidak melibatkan para pedagang. Baik secara organisasi maupun kapasitasnya sebagai pedagang.
     
    ”DPW APPSI telah mengukuhkan Pak Musthofa Bupati Kudus ini sebagai Lurah-e para pedagang pasar. Karena beliau ini telah mampu menata dan merevitalisasi pasar di Kudus. Serta tahu permasalahan pedagang,” tegasnya disertai penyerahan baju seragam APPSI.