Berita Olahraga

  • Bupati Kudus: Jadilah Santri Kekinian yang Bisa Jadi Panutan

    Bupati Kudus: Jadilah Santri Kekinian yang Bisa Jadi Panutan

     13-11-2016 08:47   WIB  Admin    Olahraga

    Suasana car free day (CFD) yang rutin digelar tiap Minggu pagi, tampak beda pada Minggu (13/11). Pasalnya puluhan ribu santri dan masyarakat memadati area seputar simpang tujuh dan beberapa jalan protokol.

  • Musthofa: Saya Siap Antar Atlet Kudus Berprestasi

    Musthofa: Saya Siap Antar Atlet Kudus Berprestasi

     08-09-2016 12:00   WIB  Admin    Olahraga

    Ajang Pekan Olahraga Nasional PON Ke-XIX akan berlangsung di Jawa Barat pada tanggal 17-29 September 2016 mendatang. Untuk kesiapan pelaksanaan kontingen Jawa Tengah. Atlet Kudus memberangkatkan sebanyak 52 atlet dan 8 pelatih.

  • Owi-Butet, Dari Kudus Menuju Indonesia Kuasai  Dunia

    Owi-Butet, Dari Kudus Menuju Indonesia Kuasai Dunia

     01-09-2016 17:50   WIB  Admin    Olahraga

    Suasana di Kudus siang itu berbeda dari pada hari biasanya. Mengapa? Peraih emas Olimpiade Rio 2016 Cabang bulu tangkis (ganda campuran) Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir datang ke Kudus, Kamis (1/9). Owi-Butet (sapaan akrab Tantowi dan Liliyana) ini disambut ribuan masyarakat yang sudah memadati jalan di Kudus.

  • Pak Bupati: Sepakbola Harus Sportif dan Ora Keno Gelut!

    Pak Bupati: Sepakbola Harus Sportif dan Ora Keno Gelut!

     13-08-2016 11:06   WIB  Humas    Olahraga

    Acara yang berlabel ’Piala Kang Mus’ ini dibuka oleh Bupati Kudus H. Musthofa di lapangan Porma, Sabtu (13/8). Sambutan meriah dan semangat yang ditunjukkan anak-anak pemain bola usia dini saat acara berlangsung. Hal ini menjadikan suasana pagi itu sangat meriah.

  • Bupati Semangati Peserta Gerak Jalan HUT RI Ke-71

    Bupati Semangati Peserta Gerak Jalan HUT RI Ke-71

     12-08-2016 21:44   WIB  Humas    Olahraga

    Untuk memperingati peringatan HUT kemerdekaan RI Ke-71 tahun ini, digelar berbagai perlombaan untuk memeriahkan tujuhbelasan yang hanya sekali dalam setahun itu. Diantaranya adalah lomba gerak jalan tingkat Umum yang digelar Pemkab Kudus dan diikuti berbagai instansi serta perusahaan, Jumat (12/8).

  • Persiku Diharapkan Bisa Mengangkat Nama Kudus

    Persiku Diharapkan Bisa Mengangkat Nama Kudus

     05-02-2016 11:21   WIB  Admin    Olahraga

    Pemkab Kudus juga telah menyiapkan tim sepak bola kebanggaan warga Kudus, Persiku. KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Pengcab Kudus telah menyiapkan sejumlah bibit muda melalui diklat dengan biaya APBD Kabupaten. Kini mereka tercatat sebagai pemain di klub laskar macan muria ini. Yang telah resmi di-launching oleh Bupati Kudus H. Musthofa, di Stadion Wergu Wetan, Jumat (5/2).