Berita Olahraga

  • Bupati Kudus Tinjau Proyek Rehabilitasi Stadion Wergu

    Bupati Kudus Tinjau Proyek Rehabilitasi Stadion Wergu

     06-11-2018 08:08   WIB  Admin    Olahraga

    KUDUS- Senin sore (5/10), Bupati Kudus H.M. Tamzil didampingi Kepala Dinas Disdikpora Joko Susilo, untuk meninjau sejauh mana proses pembangunan proyek rehabilitasi stadion wergu.

  • Semaraknya Jalan Sehat Haornas Kudus

    Semaraknya Jalan Sehat Haornas Kudus

     10-09-2018 07:19   WIB  Admin    Olahraga

    KUDUS-Alun-alun simpang tujuh Kudus macet total oleh semaraknya Jalan Sehat Haornas (Hari Olah Raga Nasional) ke 35 Minggu pagi(9/9). Sebanyak 15 ribu peserta memadati jalanan Kudus pada jalan sehat lima kilometer tersebut. Peserta terdiri dari ASN, pelajar, dan masyarakat umum. Pj Bupati Kudus Riena Retnaningrum, SH beserta Forkopimda juga hadir dalam jalan sehat tersebut.

  • Atlet Panahan Diminta Jaga Permainan

    Atlet Panahan Diminta Jaga Permainan

     03-07-2018 14:54   WIB  Admin    Olahraga

    KUDUS - Atlet panahan Kudus diminta untuk tetap menjaga kualitas permainan, karena beberapa pekan ini atlet mulai meningkatkan performa permainan dalam program pemusatan latihan yang saat ini sedang dijalani sebagai persiapan untuk kejuaraan Porprov.
     

  • Klub Rajawali Ramaikan Jateng Open

    Klub Rajawali Ramaikan Jateng Open

     03-07-2018 14:47   WIB  Admin    Olahraga

    KUDUS - Sembilan atlet atletik asal klub Rajawali siap mengikuti Jateng Open yang digelar pada 4-8 Juli di Semarang. Mereka bergabung dengan klub atletik asal Kudus lainnya, Sportif dan Ababil, berjuang meraih prestasi di ajang tersebut.

  • Pembinaan Pemain Muda Jalan Terus

    Pembinaan Pemain Muda Jalan Terus

     08-05-2018 14:06   WIB  Admin    Olahraga

    KUDUS-Kiprah Persiku Kudus memang terhenti pada babak penyisihan Kompetisi Liga 3 tahun ini. Namun, pengembangan sepak bola di Kota Keretek pada masa mendatang dipastikan terbuka luas. Potensi pemain muda berkualitas yang berlimpah menjadi salah satu faktor utamanya Pemerhati sepak bola Kota Keretek, Widhoro Heryanto menjelaskan, format kompetisi yang memberlakukan pembatasan usia pemain, memberi peluang bagi pemain muda Tim tidak dapat lagi jor-joran merekrut pemain. Dipastikan, tim yang membina atlet muda berpeluang lebih besar meraih prestasi.

  • Bupati Kudus Kukuhan Pengurus Suporter Macan Muria

    Bupati Kudus Kukuhan Pengurus Suporter Macan Muria

     01-05-2018 17:48   WIB  Admin    Olahraga

    KUDUS-Kemajuan olahraga tidak hanya ditempuh melalui upaya teknis semata. Seperti sepakbola, butuh support secara mental dari suporter. Hal ini lazim dilakukan seluruh tim sepakbola termasuk Persiku Kudus.