Bersama Tokoh Lintas Agama, Bupati Kudus Berhalal bi Halal di Pendopo

 04-07-2017 10:40 WIB by Admin  499x    News
kudusnews.com , KUDUS - Lebaran harus membahagiakan. Itulah yang menjadi harapan Bupati Kudus H. Musthofa untuk seluruh masyarakat. Kebahagiaan ini tentu bukan hanya milik sekelompok orang saja, melainkan milik semua kalangan.
 

Oleh karenanya, Bupati Kudus bersama tokoh lintas agama yang ada di Kudus menggelar halal bi halal dan silaturahmi dengan seluruh pegawai di pendopo kabupaten, Senin (3/7). Bukan hanya pegawai, namun berbagai elemen masyarakat yang jumlahnya ribuan juga turut bersilaturahmi bersama.

Terik mentari pagi itu dan suasana yang hiruk pikuk, mereka rela antri dengan berdesak-desakan untuk memberikan bersalaman dengan Bupati Kudus, Sekda, dan tokoh lintas agama yang hadir.

Hadirnya berbagai tokoh lintas agama ini tentu menjadi sesuatu yang menarik. Karena ini menjadi bukti bahwa keragaman yang ada di Kudus menjadi perpaduan warna yang harmonis dalam persaudaraan.

"Inilah wujud toleransi yang ada di Kudus. Apapun keyakinannya, tetapi kami bersaudara untuk bersama membangun Kudus," kata Bupati Kudus.

Yang disampaikan Bupati Kudus tersebut telah dibuktikan dengan kondisi Kudus yang tenteram, aman, dan nyaman. Sehingga masyarakatnya bisa menjalankan aktivitasnya dengan baik untuk senantiasa berupaya meningkatkan kesejahteraan.

"Bisa saya katakan, bahwa Kudus ini replikanya Indonesia. Meski kami berbeda, tetapi kami tetap menjaga kerukunan dengan baik," tegasnya.

Ya, lebaran bahagia ini benar-benar diwujudkan dalam berbagai sisi kehidupan. Bupati selalu berpesan, agar masyarakat Kudus tidak mudah terprovokasi hal-hal yang bisa merusak persatuan. Hanya dengan inilah, Kudus bisa maju dan semakin sejahtera.(*)