Final Piala Suratin Mempertemukan Persiku Jr Melawan PSCS

 18-07-2017 09:26 WIB by Admin  163x    News
kudusnews.com , KUDUS - Persiku Jr bakal menjadi tuan rumah partai puncak final Piala Soeratin zona Jateng yang bakal digelar pada Minggu (23/7). Kepastian itu didapatkan, karena pada laga semifinal lainnya yang digelar pada hari senin 17/7 antara Persijap Jr Jepara vs  PSCS Jr Cilacap yang  di gelar di Stadion Gelora Bumi Kartini berakhir imbang tanpa gol. Dan difinal nanti Persiku Jr akan menghadapi PSCS Jr yang.  Pada laga semifinal pertama di Cilacap berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Pelatih Persiku Jr Widhoro Heriyanto mengaku cukup puas dengan raihan anak-anak asuhnya ini. Apalagi, pada laga Sabtu lalu, meskipun hanya butuh hasil imbang, toh anak-anak asuhnya tetap bermain maksimal dan mampu menang besar. Dan Meskipun tertinggal lebih dulu, tapi anak-anak tetap tampil tenang dan akhirnya bisa membalikkan keadaan.

Untuk laga puncak, yang lebih penting dipersiapkan adalah mental para penggawanya. Karena semua pemain siap dimainkan pada partai terakhir nanti, dia pun berharap pasukannya bisa menampilkan permainan terbaiknya. Dan kabar baiknya tidak ada pemain yang terkena akumulasi atau cedera. Jadi tim bisa tampil dengan kekuatan penuh, dan semoga keberuntungan juga ada di pihak kita. (*)