Atlit Binaan FOBM Kudus Kembali Ukir Prestasi

 23-10-2017 14:29 WIB by Admin  96x    News
Kudus, kudusnews.com - Pembalap Road Race asal kudus, Galang Tor Tor kembali naik podium pada Kejuaraan Road Race di Sirkuit Tawang Mas PRPP Semarang Minggu 22 oktober 2017, yakni di kelas Bebek Standart 125 cc Open yang berhasil naik podium 5 dan pada kelas Bebek 4 tak 150 cc Standart Pemula dan Bebek 2 tak 125 cc naik Podium 1  sekarisidenan Semarang dan Pati.

Sekretaris 2 FOBM Kudus, Eko Agus Setyawan mengatakan, Prestasi ini sangat menggembirakan mengingat pada event sebelumnya, di Jepara juga meraih prestasi yang cukup memuaskan, mengingat pembalapnya  sudah lama absen di dunia Road Race. Sebenarnya banyak pihak yang menyangsikan kemampuan pembalapnya, di karnakan  basic nya di dunia balap sirkuit tanah dan lumpur bukan di aspal, akan tetapi semuah itu dibuktikan dengan raihan prestasi di 2 event ini.

FOBM Kudus mengikutsertakan Galang Tor Tor yang merupakan salah satu Atlit binaan pada tiap event Road Race sebagai ajang pemanasan dan asah skilnya, sebelum mengikuti kualifikasi Porprov di Purwokerto pada tanggal 29 – 30 November mendatang.