Tiga Bakal Calon Kades Antarwaktu Kedungdowo Teken Pakta Integritas

 13-11-2017 13:38 WIB by Admin  39x    News
Kudus, kudusnews.com - Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, bakal menggelar pemilihan kepala desa (Kades) antarwaktu dalam waktu dekat dikarenakan kades sebelumnya meninggal dunia pada akhir tahun lalu. Sudah ada Tiga bakal calon Kades antarwaktu yang sudah menyatakan kesiapannya melanjutkan masa jabatan tersebut, yakni Chandig Halawi, Malkan, dan Noor Sa’di, yang  telah meneken pakta integritas.

Adapun isi pakta integritas yang telah ditandatangani adalah akan menerima dengan ikhlas semua hasil, Bersedia mengendalikan dan bertanggung jawab atas tindakan pendukung atau simpatisan selama proses pilkades berlangsung, Akan mengikuti proses Pilkades antarwaktu secara bersih, transparan, profesional, dan tidak akan melaksanakan praktek KKN sesuai peraturan perundang undangan.

Camat Kaliwungu Muhammad Fitrianto mengatakan, kekosongan kursi Kades Kedungdowo harus segera diisi, agar pemerintahan desa tetap berjalan baik dan sesuai dengan keinginan masyarakat. Sekarang ini panitia pelaksana sudah melaksanakan tahapan pemilihan mulai sosialisasi hingga proses pendaftaran, yang hasilnya sudah ada tiga bakal calon yang mendaftar. Dan pihaknya, berharap pelaksanaan Pilkades antarwaktu yang direncanakan akan digelar 16 November 2017 mendatang berlangsung damai.