Kukuhkan Pengurus Yasin Fadhilah Kecamatan Bae, H. Musthofa Berharap Kudus Tentram

 06-03-2018 11:52 WIB by Admin  271x    News

KUDUS - Perwakilan pengurus Yasin Fadhilah dari 10 desa di wilayah kecamatan Bae dikukuhkan Senin malam (5/3). Ketua Umum Jamiyyah Yasin Fadhilah, H. Musthofa memimpin langsung pengukuhan tersebut di Gedung Kesenian Kudus. Dalam sambutannya, H. Musthofa berharap dengan dibentuknya kepengurusan Yasin Fadhilah akan membuat Kudus menjadi lebih religius dan nyaman.

Kecamatan Bae merupakan kecamatan terakhir dari rangkaian pengukuhan yang dilaksanakan di sembilan kecamatan di Kudus. Pengurus dari mulai ketua hingga wakil bendahara diambil sumpah untuk menunaikan tugas.

Dirinya mengajak seluruh anggota jamiyyah untuk mengimplementasikan keutamaan yang
ada di Yasin Fadhilah. Sehingga, nantinya kegiatan tidak berhenti sampai di pengukuhan saja. Ia juga mengharapkan agar pelaksanaan Yasin Fadhilah disesuaikan dengan situasi dan kondisi desa
masing-masing. “Saya mengajak seluruh tokoh masyarakat, yuk bersama-sama menjaga daerah kita, Insya Allah ke depan kita semua mendapat barokah dan manfaatnya,” ujarnya. Selain itu, dirinya juga mengundang anggota jamiyyah di wilayah Bae untuk menghadiri pertemuan Yasin Fadhilah yang rutin diadakan di pendopo setiap Selasa malam Rabu pon.

Acara Yasin Fadhilah tadi malam dihadiri oleh seluruh pengurus, alim ulama dan para tokoh masyarakat. Kegiatan ini ditutup dengan pengumuman pemenang festival rebana kecamatan Bae yang sebelumnya sudah digelar.