Bupati Sambut Faisal Khan dengan Batik Kudus

 12-03-2018 15:04 WIB by Admin  318x    News

KUDUS- Bupati Kudus, H. Musthofa memberikan batik khas Kudus untuk menyambut kedatangan artis Faisal Khan asal India, dan Indra Bekti. Jas semi formal dengan motif daun tembakau dan selendang motif beras kecer (beras tumpah) yang melambangkan kemakmuran dan kejayaan disematkan ke Faisal Khan. Sementara kepada Indra Bekti diberikan selendang batik bercorak kupu-kupu. Ini dilakukan H. Musthofa dalam acara Meet and Greet ANTV di Alun-Alun Kudus pada Minggu (11/3).
 
Ia mengucapkan terima kasih kepada para artis ANTV yang telah hadir dan menghibur Kudus. “Terima kasih ANTV karena menghadirkan orang yang ditunggu-tunggu dan dicintai warga Kudus”, jelasnya. 
Ucapan selamat ulang tahun untuk ANTV ke 25 juga diberikan H. Musthofa. “Semoga sukses selalu, dan selalu ada di hati masyarakat Kudus dan seluruh pemirsa di Indonesia,” paparnya dalam sambutannya di panggung utama ditemani oleh Komandan Kodim, Kapolres Kudus dan penjabat Sekda. Ia juga berpesan agar penonton menjaga ketertiban dan kesantunannya selama acara berlangsung.
 
Ratusan warga Kudus sudah memadati lapangan Alun-Alun Kudus sejak pagi sekitar pukul 06.00. Acara Meet and Greet ANTV yang menghadirkan Faisal Khan sebagai bintang utama dimulai pukul 07.00. Indra Bekti, Hesti Klepek-Klepek, Mechalica, Evie Masamba, Eni Pesbukers Mencari Bakat, Bopak, dan Emil “Jodoh Wasiat Bapak” meramaikan acara yang berlangsung sampai siang hari.
 
Acara ini adalah rangkaian kegiatan untuk memeriahkan hari ulang tahun ANTV ke 25. Acara off air road to HUT “Indonesia Keren 3” diselenggarakan di dua puluh titik propinsi Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jawa Timur. Kudus menjadi kabupaten penutup wilayah Jateng dan menjadi kabupaten ke 17 yang dikunjungi. ANTV sudah memulai roadshow ini sejak 3 Februari lalu.