Bupati Kudus Tunjukkan Sinergi dengan TNI/Polri

 05-04-2018 15:13 WIB by Admin  123x    News

KUDUS-Pemerintah Kabupaten adalah satu kesatuan dengan seluruh instansi yang ada di wilayah Kabupaten. Untuk itu yang menjadi kebutuhan satu instansi tersebut merupakan kebutuhan bersama termasuk Pemda.
 
Hal ini dikatakan Bupati Kudus H. Musthofa saat membuka TMMD Manunggal Sengkuyung I Tahun 2018 di lapangan Gondangmanis, Bae, Rabu (4/4). Dalam acara yang dihadiri forkopinda serta pejabat Pemkab Kudus ini Bupati menegaskan tentang kesinergian.
 
Kebersamaan dan kesinergian ini merupakan upaya untuk membangun daerah untuk semakin baik. Karena Bupati dua periode ini bertekad seluruh kegiatan yang digelar TNI ataupun Polri harus berlangsung dengan sukses dan baik serta bermanfaat.
 
”Kami akan mensupport. Selama seluruh kegiatan ini memenuhi unsur 4T, yakni tepat aturan, tepat administrasi, tepat sasaran, serta tepat manfaat,” katanya didampingi Kapolres dan Dandim 0722 Kudus.
 
Support dan wujud sinergitas ini salah satunya diwujudkannya dalam pembangunan infrastruktur jalan. Dengan perencanaan yang telah dilakukan oleh Dandim, Bupati meminta OPD terkait untuk menindaklanjuti dalam musrenbang. ”Perencanaan dari Dandim ini yang merupakan upaya yang bagus. Maka Pemkab akan meindaklanjuti,” tambahnya.
 
Yang terpenting, lanjutnya, semuanya memberikan manfaat bagi masyarakat secara luas. Karena infrastruktur yang bagus akan menunjang kelancaran sektor lain. Diantaranya peningkatan pertumbuhan ekonomi yang ada di Kudus.
 
Sekadar informasi, pada TMMD tahun ini akan membangun sejumlah infrastruktur. Diantaranya adalah pengerasan jalan sepanjang 487 meter dengan lebar 2,5 meter. Sedangkan untuk talud jalan dibangun sepanjang 53 meter.(*)