Tarhima di Mejobo, Bupati Titip Sampaikan Pamit

 30-05-2018 09:52 WIB by Admin  137x    News

KUDUS – Meski tak datang secara pribadi, Bupati Kudus menyampaikan pamitnya kepada warga lewat Penjabat Sekda Kabupaten Kudus, Drs. Sudjatmiko, M.Pd. Hal ini disampaikan Sudjatmiko dalam tarhima yang berlangsung semalam (29/5) di Masjid Jami’ Baitul Muqoddas, Tenggeles, Mejobo.
 
Sudjatmiko menyampaikan bahwa Bupati berterima kasih kepada jajaran OPD, pemerintah kecamatan hingga sampai RT RW dan tokoh masyarakat yang selama ini sudah bekerja sama membangun Kudus. “Terima kasih karena membantu membangun Kudus menjadi lebih baik,” ujarnya. Permintaan maaf dari Bupati yang tak bisa datang langsung juga disampaikan Sudjatmiko.
 
Pun sebagai salah satu bentuk perhatian pendidikan keagamaan di Kudus dari Bupati, beberapa bantuan  diserahkan Bupati untuk Desa Tenggeles dan sekitarnya. Yakni bantuan sarpras peribadatan dan pendidikan keagamaan untuk MI Wasilatut Taqwa, Tenggeles sebesar 80 juta rupiah, untuk Musholla Al-Huda, Tenggeles sebesar 10 juta rupiah, untuk MTS Asy Syafi’yyah, Tenggeles sebesar 23 juta rupiah, Madin Thoriqul Ulum, Tenggeles sebesar 30 juta rupiah. Kemudian untuk RA Wasilatut Taqwa, Tenggeles senilai 30 juta rupiah, untuk MI NU Islamiyah, Golantepus sebesar 18 juta rupiah, TPQ Nahdhotush Syubban, Tenggeles sebesar 55 juta rupiah, dan untuk MI NU Tarbiyaluth Thulab, Payaman sebesar 80 juta rupiah. Ada juga bantuan operasional RT dan RW se-kecamatan Mejobo. Sehingga, total bantuan yang diserahkan mencapai 912 juta rupiah. 
 
 
Pngurus Masjid Jami’ Baitul Muqoddas, Khusnan menyampaikan selamat datang kepada Sekda, pimpinan OPD dan jajarannya yang datang ke Mejobo. “Mudah-mudahan kedatangan Bapak dan Ibu dapat menambah persatuan dan kesatuan umat Islam, khususnya di kecamatan Mejobo,” ujarnya.