Dukung Pemkab, Bhabinkamtibmas Bantu Bedah Rumah

 06-07-2018 08:40 WIB by Admin  77x    News

Mejobo - Bhabinkamtibmas Desa Kesambi Bripka Suharyadi membantu perbaikan rumah milik salah satu warganya kemarin. Dia ikut membantu di rumah Susanti yang mendapatkan bantuan bedah rumah dari pemkab.
 
Bantuan tersebut diberikan, karena tempat tinggalnya sudah rapuh dan tidak layak huni. Karena rawan roboh, sehingga memperoleh bantuan tersebut.
 
Perbaikan rumah baru tahap pembuatan pondasi awal. Dengan mengenakan kaus kuning berkerah dan celana hitam lengkap dengan topi hitam di kepalanya, Bripka Suharyadi mondar – mandir memperbaiki rumah.
 
Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning melalui Kapolsek Mejobo AKP Sartono mengatakan, sangat mendukung program yang digagas pemkab dengan cara ikut membantu proses bedah rumah. ”Ini merupakan dukungan Polri terhadap program pemkab dalam membantu masyarakat untuk memiliki tempat tinggal yang layak,” katanya.
 
Tak hanya mendukung program bedah rumah, pihaknya juga ikut terjun langsung dalam proses bedah rumah dengan cara bergotong-royong bersama babinsa, perangkat desa dan warga Desa Kesambi.
 
(ks/ruq/lil/top/JPR)

Sumber : Radar Kudus