Bupati Kudus buka TMMD di Klumpit

 10-07-2018 18:06 WIB by Admin  115x    News

KUDUS- TMMD kembali digelar. Hari ini (10/7) Upacara Pembukaan TMMD ke-102 Sengkuyung Tahap II TA 2018 dilaksanakan di lapangan Klumpit Kecamatan Gebog. Bupati Kudus, H. Musthofa yang bertindak sebagai inspektur upacara sekaligus membuka TMMD mengungkapkan TMMD telah memberikan pelajaran berharga betapa penting dan luar biasanya semangat gotong-royong membangun bangsa.
 
"Saya selalu merasa senang atas kegiatan-kegiatan yang berbasis kegotong-royongan untuk kemaslahatan, sebagaimana TMMD. Seperti membangun jalan dan jembatan bebarengan," ungkapnya panjang lebar. Tak hanya itu, ujarnya, upaya TMMD juga mengedukasi masyakarat tentang nasionalisme, tentang ancaman terorisme dan radikalisme, serta bahaya narkoba, khususnya para pemuda generasi penerus bangsa.
 
 
Dirinya juga berterima kasih dan mengapresiasi masyarakat karena mensukseskan gelaran Pilkada Jawa di tahun ini. 
 
Setelah menyambut, H. Musthofa didampingi unsur Forkopinda Kabupaten Kudus memukul kentongan sebagai tanda dibukanya TMMD. Satgas TMMD menyerahkan alat pertukangan berupa sekop dan garpu tanah ke inspektur upacara.
 
Nantinya, pelaksanaan TMMD Tahap II ini akan dilaksanakan di Desa Klumpit. Salah satunya adalah pelaksanaan pengecoran jalan.