Bupati Kudus Raih Dua Penghargaan di Radar Kudus Award

 14-07-2018 18:14 WIB by Admin  87x    News

KUDUS-  Dua penghargaan sekaligus diraih oleh Bupati Kudus pada pagelaran Radar Kudus Award di Hotel Griptha semalam (13/7). H. Musthofa menerima penghargaan Adi Karya Bhakti Paripurna dan Kabupaten dengan Infrastruktur terbaik. Adi Karya Bhakti Paripurna sendiri adalah salah satu dari dua penghargaan khusus yang diberikan malam tadi. 
 
 
Saat penghargaan Kabupaten dengan Infrastruktur Terbaik, H. Musthofa mengucapkan terima kasih karena apresiasi yang diberikan oleh Radar Kudus kepadanya. “Apapun yang ada di Kabupaten Kudus itu tidak lepas dari seluruh support masyarakat,” ujarnya memanggil Ketua DPRD mendampinginya.  Ia menyatakan kebahagiannya karena dirinya berada di masa akhir jabatan. Tak lupa dirinya memanggil Sam’ani Intakoris, Kadin PUPR yang dijuluki sebagai Bapak Infrastruktur Kudus. “Mudah mudahan bupati-bupati yang masih menjalankan pengabdiannya bisa mewujudkan apa yang dicita-citakan,” ucapnya memberi salam kepada lima bupati yang hadir malam tadi.
 
Sementara, Baehaqi, Direktur Jawa Pos Radar Kudus saat memberikan penghargaan Adi Karya Bhakti Paripurna kepada Bupati Kudus menyatakan bahwa hasil dari pengabdian H. Musthofa selama ini luar biasa karena berbagai penghargaan yang diterima. “Insya Allah selama 10 tahun mengabdi, beliau akan menyelesaikan pengabdiannya secara khusnul khotimah. Adi Bakti Paripurna, untuk pengabdian dengan hasil luar biasa, yang baru pertama kali ini diserahkan,” ujarnya ketika memanggil H. Musthofa ke atas panggung.
 
Sementara satu penghargaan khusus lainnya diberikan kepada Muchammad Arif, yakni  penghargaan Adi Karya Mandiri. Dirinya adalah seorang difabel yang mempunyai semangat luar biasa. Dirinya berjualan koran menggunakan kursi roda setiap hari di gang empat. 
 
Baehaqi dalam sambutannya menyebut bahwa acar Radar Kudus Award merupakan tempat berkumpul dengan orang-orang luar biasa, inovatif dan kreatif. Baik dari lingkungan pemerintahan maupun non pemerintah. “Jawa Pos Radar Kudus berkepentingan untuk memunculkan orang-orang luar biasa agar pembangunan terus berkembang dan memajukan masyarakat,” ujarnya.
 
Selain Bupati Kudus, ada Bupati Rembang, Bupati Pati, Bupati Grobogan, Bupati Blora, dan Bupati Jepara yang ikut hadir dalam acara. Pun juga dihadiri oleh Forkopinda, Dandim, dan Kapolres se-eks Karesidenan Pati. Para Bupati menerima penghargaan dengan masing-masing kategorinya. (*)