34 Pejabat Fungsional Dilantik

 02-08-2018 08:35 WIB by Admin  72x    News

KUDUS- Sebanyak 34 pejabat fungsional dilantik hari ini (1/8). Penjabat Sekretaris Daerah, Drs Sudjatmiko, M.Pd, melantik para pejabat fungsional tersebut di pendopo kabupaten Kudus.

Pejabat fungsional yang dilantik terdiri dari pejabat fungsional guru 11 orang, pranata komputer sembilan orang, arsiparis sebanyal satu orang, Satpol PP sebanyak 10, dan auditor sebanyak tiga orang.

Sudjatmiko mengucapkan selamat kepada para pejabat fungsional yang baru saja dilantik. “Dengan dilantiknya pejabat fungsional pelaksanaan pekerjaan bisa dilaksanakan lebih professional,” ujarnya. Pejabat fungsional yang dilantik sudah melalui proses pelatihan atau diklat. Sehingga, para pejabat fungsional harus menunjukkan kinerja lebih baik dan professional karena sudah memiliki spesifikasi. “Outputnya, masyarakat bisa lebih terpenuhi pelayananannya,” ujarnya.

Pelaksanaan pelantikan diawali dengan pengambilan sumpah yang didampingi oleh pemuka agama Islam dan Kristen serta disaksikan dua saksi. Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara, ditutup dengan penyerahan surat keputusan kepada masing-masing penjabat.