Sekretaris Daerah Kudus Resmi Dilantik

 02-08-2018 10:52 WIB by Admin  235x    News

KUDUS – Setelah dilaksanakan seleksi terbuka selama beberapa bulan, akhirnya penyeleksian sekretaris daerah Kudus membuahkan satu nama. Kemarin (1/8) Sam’ani Intakoris, ST. MT., sekretaris daerah Kudus yang baru resmi dilantik oleh Bupati Kudus, H. Musthofa. Pelantikan dilaksanakan di Kantor Bupati Kudus.

Sam’ani Intakoris yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Kudus dilantik dengan 14 pejabat lainnya. Beberapa diantaranya adalah Ali Rifai, SH., MH. sebagai asisten Ekonomi, Pembangunan, dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kabupaten Kudus, Drs. Budi Rakhmat, MM sebagai staf ahli Bupati Kudus bidang pemerintahan, hukum dan politik, Drs. Abdul Halil sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kudus, dan Drs. Agustinus Agung Karyanto, MM sebagai Kepala Dinas PKPLH.

Dalam sambutannya, H. Musthofa menegaskan bahwa ini adalah pelantikan dengan proses terpanjang selama dirinya menjabat menjadi Bupati Kudus. “Ada 28 butir seperti yang sudah dibacakan oleh kepala inspektorat. Ini demi integritas,” ujarnya. Dirinya mendoakan, semoga ke depan para pejabat yang dilantik mengemban amanat dengan baik.

Pelaksanaan pelantikan diawali dengan pengambilan sumpah yang didampingi oleh pemuka agama Islam serta disaksikan dua saksi. Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara, ditutup dengan penyerahan surat keputusan kepada masing-masing penjabat.