Jama’ah Haji Kloter 53 Tiba di Kudus Lebih Awal

 13-09-2018 15:16 WIB by Admin  97x    News

KUDUS- Sebanyak 84 jama’ah haji kloter 53 tiba di Kudus lebih awal dari jadwal yang diprediksi. Dengan dua bus jama’ah tiba di Kudus pada Kamis (13/9) pukul 08.30 lebih awal dua jam dari jadwal prediksi. Karena perubahan jadwal tersebut, beberapa jama’ah terlihat mengabari keluarga melalui telepon.

Menurut keterangan Pengurus JHK H. Mustajab. “Jadwal pemulangan jama'ah haji kloter 53 maju, mengikuti jadwal pemulangan dari Solo yang ikut maju,” tuturnya. Selain itu pada hari yang sama jadwal kloter 54 juga diprediksi ikut maju. H. Mustajab mengatakan, “Jadwal untuk kloter 54 yang tiba siang ini pukul 13.30 juga kemungkinan maju satu setengah jam,”.

Sementara itu, untuk jadwal pengambilan koper jama’ah tidak mengalami perubahan. Untuk kloter 53 dan 54 yang tiba Kamis dapat mengambil koper di hari yang sama mulai pukul 17.00 hingga pukul 19.00.

Perwakilan dari Pemkab Kudus Asisten II Ali Rifa’i menyambut jama’ah haji yang tiba di gedung JHK. “Selamat datang kepada para jama’ah haji, semoga bapak/ibu sekalian telah menjadi haji yang mabrur,” ujarnya. Dia juga menuturkan “Predikat sebagai haji harus mampu memberikan contoh dan keteladanan dalam kehidupan bermasyarakat di lingkungan tempat tinggal masing-masing,”. Selain itu dia juga turut mendoakan yang belum menunaikan ibadah haji semoga Allah memberikan jalan.