PJ Bupati Kudus Tandatangani Nota Kesepakatan KUA-PPAS Perubahan APBD Kudus TA 2018

 21-09-2018 07:50 WIB by Admin  74x    News

KUDUS- Kamis sore (20/9), Pj Bupati Kudus Riena Retnaningrum, SH. menandatangani nota kesepakatan antara Pemkab Kudus dan DPRD Kudus tentang KUA (Kebijakan Umum Anggaran) - PPAS (Prioritas Plafon Anggaran Sementara) perubahan APBD Kab Kudus TA 2018. Riena datang bersama dengan unsur Forkopinda, dan pimpinan OPD dalam Rapat Paripurna DPRD masa persidangan ketiga di DPRD Kudus.

Dirinya menandatangani nota bersama dengan tiga wakil ketua DPRD yakni Drs. H. Ilwani, Agus Wariono, dan Dedhy Payogo, SE. Penandatanganan ini dilakukan setelah pimpinan rapat menanyakan sekali lagi kepada forum tentang persetujuan substansi nota kesepakatan.

Sebelumnya, telah dilakukan rapat badan anggaran bersama TAPD tahun ini yang membahas semua perubahan APBD Tahun Anggaran 2018 pada 18-19 September lalu. Lalu komisi-komisi juga telah melakukan rapat usulan dalam membahas sidang sehubungan APBD TA 2018. Pun  Perubahan PPAS TA 2018 juga telah dibahas oleh pimpinan Badan Anggaran brsama TAPD pada waktu sebelumnya.