Kunjungi Percetakan Daerah, Wakil Bupati Kudus Dorong perbaikan kinerja

 11-10-2018 15:18 WIB by Admin  52x    News

Kudus - Percetakan Daerah sebagai salah satu perusahaan daerah, harus mampu memberikan kontribusi positif bagi PAD (Pendapatan Asli Daerah). Hal itu disampaikan Wabup Kudus, Hartopo saat mengunjungi perusahaan plat merah tersebut siang ini (11/10). “Harus disadari bahwa modal untuk perusahaan daerah merupakan uang yang berasal dari rakyat. Kita punya tanggung jawab besar disitu,” ujarnya.

Oleh karenanya, kinerja didalamnya harus terus mengalami perbaikan. Termasuk dalam hal kedisiplinan. “Kalau ingin maju, harus  berangkat dari hal-hal yang kecil. SOP di patuhi, kinerja harus terukur,” imbuhnya.

Menyoal kondisi para pekerja yang tampak tidak sedang mengerjakan apapun saat dirinya datang, disadari bahwa ini disebabkan oleh belum optimalnya order yang masuk ke percetakan daerah.  Untuk itu, selain meminta jajaran manajemen untuk aktif dan kreatif melakukan terobosan, dirinya juga akan mendorong OPD yang ada di lingkungan Pemkab Kudus untuk dapat mengoptimalkan order cetaknya ke percetakan daerah.

Dalam kunjungannya tersebut, tidak ada ruang yang terlewat. Selain berdialog dengan jajaran manajemen, para pegawai yang ditemuinya di setiap ruang tak luput dari beberapa pertanyaan yang dilontarkannya.