Pemkab Kudus Buka Akun Sosial Media Twitter Bupati - Wakil Bupati

 17-10-2018 08:57 WIB by Admin  72x    News

KUDUS- Dalam rangka memudahkan masyarakat menyampaikan aspirasi kepada Pemkab Kudus, Wakil Bupati HM. Hartopo telah membuka akun sosial media twitter Bupati -Wakil Bupati @tamzil_hartopo. Hal tersebut disampaikan dirinya sebagai inspektur pada upacara rutin setiap tanggal 17 di pelataran pendopo rabu pagi. Upacara tersebut juga diikuti Bupati Kudus HM. Tamzil, Sekda, Asisten, Staff Ahli, Kepala OPD berserta pegawai di lingkungan Pemkab.

Pada amanat upacara, Hartopo menyampaikan beberapa poin penting. Pertama, dalam rangka meningkatkan kinerja Pemkab dirinya mengungkapkan telah mengunjungi beberapa OPD terutama yang berkaitan dengan pelayanan. Sehingga dengan mengetahui kondisi riil permasalahan pada pelayanan masyarakat dapat bersama-sama memberi solusi. "Harapannya, apa yang menjadi permasalahan atau hambatan dalam pelayanan kepada masyarakat dapat dicarikan solusinya bersama," ujarnya.

Poin kedua, dia menyampaikan tentang kedisiplinan dalam melayani masyarakat dengan mengikuti SOP yang berlaku. "Untuk pelayanan berpegang SOP, sehingga pelayanan tidak berbelit-belit," ungkapnya.

Pada poin terakhir, Hartopo mengatakan secara resmi telah membuka akun sosial media twitter Bupati - Wakil Bupati @tamzil_hartopo. Melalui akun tersebut diharapkan masyarakat dapat menyampaikan aspirasi dan aduan yang nantinya akan diteruskan kepada OPD terkait. Sehingga bagi OPD yang telah memiliki akun sosial media dihimbau untuk mengikuti akun tersebut. "Diharapkan masyarakat dapat menyampaikan berbagai aduan yang nantinya akan kami teruskan kepada OPD terkait, untuk itu diminta kepada OPD yang telah memiliki akun untuk mengikuti atau mem-follow akun @tamzil_hartopo," imbuhnya.