Wabup Berangkatkan Peserta MTQ & STQ Tingkat Provinsi

 09-11-2018 12:38 WIB by Admin  43x    News

KUDUS- Wakil Bupati H.M. Hartopo memberangkatkan para peserta  MTQ & STQ perwakilan Kudus untuk tingkat provinsi. Bertempat di peringgitan pendopo pada jumat (9/11), hadir pula Asisten Kesra Sekda, Kepala Kemenag Kudus, Koordinator MTQ & STQ beserta pendamping.

Sebelum memberangkatkan peserta, Hartopo berpesan kepada para peserta untuk selalu bersikap optimis dan sportif dalam membawa nama baik Kabupaten Kudus. Hartopo menambahkan, peserta untuk selalu menjaga kesehatan sehingga ketika lomba dapat memberi performa maksimal. "Semua dipersiapkan mulai fisik dan mental, harus selalu optimis membawa semangat Kudus kota santri dengan jiwa Wali," ujarnya.

Dirinya berharap, peserta yang sudah melalui seleksi di tingkat Kabupaten tersebut dapat membawa kemenangan untuk masyarakat Kudus dan pemkab. Kalaupun kalah tidak masalah selama sudah memberikan performa maksimal. "Namanya lomba siap menang siap kalah, jika kalah tidak masalah yang penting sudah semaksimal mungkin dan belajar dari kekalahan untuk pengembangan dikemudian hari," ungkapnya. Usai sambutan, Hartopo mengantarkan peserta sampai di pelataran pendopo untuk secara simbolis memberangkatkan peserta.

Setelah berfoto bersama, sembari bersalaman dengan peserta lomba, dia berpesan kembali untuk peserta agar selalu semangat. "Semangat, semangat, semangat," pesannya kepada peserta.