Wakil Bupati Kudus Tinjau Kondisi Puskesmas Jati

 06-12-2018 08:16 WIB by Admin  73x    News

KUDUS-Wakil Bupati Kudus H.M. Hartopo kembali melakukan tinjauan pada Puskesmas di Kabupaten Kudus. Rabu (5/12), usai menghadiri Multi Stakeholder Forum di Hotel Griptha, Dirinya menyempatkan diri meninjau kondisi Puskesmas Jati.

Pada tinjauan tersebut, Hartopo melihat bahwa pembangunan ruang PONED yang sudah selesai, masih belum rapi. Dia menemukan beberapa lubang di tembok antar ruangan sisa dari pembangunan ruang tersebut. Untuk itu, Dia menghimbau untuk pihak Puskesmas segera menuntaskan hal tersebut melalui stakeholder di pemkab Kudus.

Kemudian, Dirinya juga berpesan kepada pihak Puskesmas Jati untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat serta melengkapi sarana dan prasarana. "Sarana dan prasarana harap dipenuhi," pesannya.

Tak lupa, Dirinya juga menyampaikan tentang pencanangan
 cuci tangan pakai sabun yang telah dilakukan oleh pemkab Kudus. Oleh sebab itu dirinya menghimbau kepada pihak Puskesmas untuk menyediakan tempat cuci tangan baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. "Sudah dilakukan sosialisasi cuci tangan pakai sabun, harap disediakan tempat cuci tangan baik di dalam maupun diluar," ujarnya.