Hadiri Maulidurrasul, Bupati Yakini Pemilu 2019 Berlangsung Damai

 11-02-2019 08:11 WIB by Admin  81x    News

KUDUS (9/2) - Konsep pemerintahan yang religius terus digemakan oleh bupati Kudus H.M. Tamzil. Tak hanya bagi pemerintahannya, masyarakat diminta untuk terus meningkatkan ketaqwaannya kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa. Hal tersebut disampaikannya dalam acara Maulidurraaul Nabi Muhammad dan Haul Eyang Suryo Kusumo yang dihadiri oleh KH. Agus Ali Masyhuri dan Habib Lutfi di lapangan SMK Assa'idiyyah 2 Kudus.

"Dengan religiusitas yang tinggi insya Allah Kudus damai, aman dan tenteram," katanya. Bupati juga menyerukan agar umat Islam terus mengumandangkan sholawat dan berpikir jernih. "Kudus bisa maju dan semakin sejahtera dengan sholawat dan terus berpikir positif untuk meraih masa depan yang baik," ujarnya.

Terkait dengan Pilkada Kudus yang berlangsung pada Juni 2018, H.M. Tamzil mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantunya. Pihaknya mengharapakan masyarakat Kudus tanpa kecuali dapat mengawal dan mendoakannya agar amanah selama 5 tahun mendatang. "Terima kasih yang kemarin dalam Pilkada sudah membantu kami. Pak Tamzil dan Pak Hartopo minta doa panjenengan semua agar dalam memimpin diberikan kemudahan dan insya Allah amanah," pintanya.

Tak hanya Pilkada Kudus, bupati juga menyerukan agar dalam Pilpres dan Pileg 2019 masyarakat Kudus menjunjung tinggi perbedaan pilihan. H.M. Tamzil yakin bahwa masyarakat Kudus sudah cerdas dan tak terpengaruh informasi hoax. "Saya minta pada Pemilu 2019 nanti kita saling menghormati. Masyarakat Kudus sudah cerdas dan jangan sampai berbeda pendapat menjadikan permasalahan di kemudian hari," tutupnya.