Hadiri Paripurna, Bupati Dan Wakil Bupati Dengarkan Pandangan Umum Fraksi DPRD

 10-07-2019 08:45 WIB by Admin  127x    News

Kudus - Bertempat di DPRD Kab. Kudus, siang ini (09/07/2019) telah berlangsung rapat paripurna tentang Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Kudus, Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kab.Kudus Achmad Yusuf Roni. Hadir pula dalam rapat tersebut Bupati Kudus Ir. HM. Tamzil, MT beserta Wakil Bupati Kudus HM. Hartopo, ST, MM, MH, Unsur Forkopinda, Sekda dan Pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus. Rapat tersebut membahas mengenai pandangan umum Fraksi-fraksi partai politik terhadap ranperda tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Kab.Kudus tahun anggaran 2018.

Selain ada beberapa koreksi dari legeslatif kepada eksekutif tentang kebijakanya, fraksi anggota DPRD juga memuji tentang program Lapor Tamzil yang banyak dirasakan manfaatnya oleh warga, karena dengan mudahnya akses yang diberikan pemerintah kepada warga, beberapa masalah dapat tertangani melalui OPD yang terkait.

Diakhir Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi-fraksi Pimpinan Rapat Ketua DPRD Kabupaten Kudus menyampaikan bahwa, Bupati Kudus dimohon dapat memberikan penjalasan terhadap hal-hal yang telah disampaikan oleh masing-masing Fraksi pada Rapat Paripurna Jawaban Bupati pada tanggal 10 Juli 2019.