Adakan Konser Pesta Rakyat, Bupati Apresiasi Kinerja Polres Kudus

 14-07-2019 07:43 WIB by Admin  105x    News

KUDUS - Kabupaten Kudus masyhur sebagai Kabupaten yang selalu kondusif. Tolok ukur kondusifitas Kudus adalah situasi Kota Kretek yang selalu aman, nyaman, dan penuh kedamaian. Kondusifitas Kabupaten Kudus tersebut tak lepas dari peran kepolisian dalam hal ini Polres Kudus yang setia dan penuh pengabdian dalam menjaga Kudus. Pernyataan tersebut diungkapkan bupati Kudus H.M. Tamzil saat gelaran pesta rakyat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara di alun-alun simpang 7 Kudus, Sabtu (13/7) malam.

Bupati menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Kudus yang selalu mengawal Kudus sehingga selalu aman, nyaman, dan penuh kedamaian. Kerja keras Polres Kudus dalam mengamankan segala kegiatan Pemkab Kudus dan masyarakat telah berhasil menjadikan Kudus sebagai kota yang nyaman untuk ditinggali. "Terima kasih kepada seluruh anggota Polres Kudus yang selalu setia mengawal kita semua warga Kudus sehingga Kudus selalu aman dan nyaman," ucapnya.

Mengingat kembali, saat penyelenggaraan Pilkada 2018 dan Pilpres 2019, Kudus tak pernah mengalami situasi kontinjensi. Tidak ada hoax maupun konflik besar yang terjadi di Kudus. Itu semua merupakan keberhasilan Polres Kudus dalam mengawal pesta demokrasi di Kudus. Oleh karena itu, pada HUT ke-73 Bhayangkara, bupati berdoa agar ke depan Polres Kudus semakin sukses dalam menjaga keamanan negeri khususnya Kudus.

"Polres Kudus telah berhasil mengamankan jalannya pesta demokrasi di Kudus. Ini salah satu pencapaian yang bagus karena suasana Kudus selalu kondusif. Selamat ulang tahun untuk jajaran Polres Kudus, semoga selalu jaya," ucapnya.

H.M. Tamzil juga berpesan agar warga yang menonton konser pesta rakyat dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara ke -73 tertib. "Walaupun nonton konser musik band /rif, tetap tertib ya," pesannya.

Sementara itu Kapolres Kudus AKBP Saptono mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh jajaran Forkopinda, Djarum Super Music dan masyarakat yang telah menyukseskan acara pesta rakyat tersebut. Kepolisian berusaha untuk selalu meningkatkan pelayanan publik dan perbaikan kultur. Dirinya meminta dukungan masyarakat dalam menjalankan program Polres Kudus. "Kami akan selalu berusaha meningkatkan pelayanan kami. Kami minta dukungan Anda semua karena tanpa dukungan masyarakat, kami tak bisa berbuat banyak," tuturnya.