APBD Perubahan TA 2019 Di Tetapkan DPRD, Plt Bupati Kudus Berharap Masyarakat Semakin Sejahtera

 13-08-2019 07:22 WIB by Admin  173x    News

KUDUS - Laporan badan anggaran DPRD Kabupaten Kudus terhadap pembahasan ranperda tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Kudus tahun anggaran 2019 telah berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Kudus siang ini 12/08/2019. Dipimpin ketua DPRD Ahmad Yusuf roni dan dihadiri oleh Plt Bupati Kudus HM Hartopo, Unsur Forkopimda, Kepala OPD, Anggota dewan dan para tamu undangan, Rapat paripurna keputusan DPRD tentang persetujuan atas ranperda kabupaten kudus tentang perubahan APBD TA 2019 dan nota persetujuan KUA-PPAS APBD TA. 2020 berjalan dengan baik.

Menurut Ilwani, Dalam hal membahas rancangan perda tentang perubahan APBD yang telah dibahas dalam rapat badan anggaran yang dilakukan bersama dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) telah mendapatkan hasil kesimpulan mengenai Proyeksi rancangan perubahan APBD kabupaten Kudus tahun anggaran 2019.

"Dengan diadakanya penandatangan nota kesepakatan antara pemerintah kabupaten kudus dan DPRD kabupaten Kudus, maka Badan Anggaran DPRD Kabupaten Kudus telah menyelesaikan pembahasan ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Kudus tahun anggaran 2019 yang nantinya akan mendapatkan persetujuan dalam rapat paripurna"

Sementara itu, Plt. Bupati Kudus HM Hartopo dalam sambutannya mengatakan mengungkapkan rasa terima kasih kepada anggota DPRD Kudus yang telah menyetujui ranperda RAPBD. Apalagi, menurut HM Hartopo para anggota membahas RAPBD tersebut secara konsisten sehingga agenda rapat paripurna ini bisa berjalan dengan lancar.

“Mudah-mudahan dengan persetujuan ini dapat membangun Kabupaten Kudus dan mensejahterakan masyarakat," harapnya.