Lepas Sambut Komandan Kodim 0722/Kudus, Sekda Apresiasi Jajaran Kodim

 22-08-2019 08:13 WIB by Admin  74x    News

KUDUS - Dalam rangka pergantian jabatan komandan, Kodim 0722/Kudus menggelar acara lepas sambut di Pendopo Kabupaten. Komandan Kodim 0722/Kudus yang semula dijabat oleh Letkol Inf. Sentot Dwi Purnomo kini dijabat oleh Letkol Arm. Irwansyah, SAP. Acara pada Rabu (21/8) malam tersebut, dihadiri oleh Sekda Kabupaten Kudus Sam'ani Intakoris beserta unsur Forkopinda dan jajaran Kodim 0722/Kudus.

Sinergi antara pemkab dan Kodim 0722/Kudus telah terjalin dengan baik. Banyak program yang telah sering dijalankan bersama, selain menyangkut keamanan masyarakat, juga mengenai masalah lingkungan hidup. Sekda mengungkapkan, pemkab bersama kodim pernah menanam bibit-bibit pohon beringin di kawasan Gunung Muria dalam rangka penghijauan.

Sekda menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Kodim 0722/Kudus yang telah menjaga kondusifitas dan keamanan di Kabupaten Kudus. Utamanya ketika berlangsungnya Pilkada, Pileg dan Pilpres beberapa waktu lalu. "Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kudus menyampaikan matur nuwun, terima kasih. Pilkada, pemilihan legislatif dan pemilihan presiden telah berjalan aman dan kondusif, semua ini berkat dukungan TNI Polri," ujarnya.

Letkol Inf. Sentot menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pemkab, polres dan masyarakat atas dukungan untuk Kodim 0722/Kudus selama ini. Besar harapannya, agar hal tersebut dapat terus berlanjut pada masa kepemimpinan Letkol Arm. Irwansyah, SAP.

"Hampir dua tahun saya disini sangat didukung oleh pemerintah daerah, semoga kedepan tetap seperti itu. Tidak ada komandan yang hebat tanpa anggota yang hebat, itu selalu saya tekankan," pesannya.

Sebagai komandan kodim yang baru, Letkol Arm. Irwansyah, SAP berharap sinergi dengan Pemkab Kudus dapat terus terjalin dengan baik. "Berharap arahan senior dalam melaksanakan tugas sebagai komandan kodim dengan baik. Semoga hubungan dengan Pemkab Kudus tetap terjalin dengan baik, sehingga apa yang sudah digariskan oleh senior Pak Sentot, bisa terlaksana dengan baik," tuturnya.