Sambut Jamaah Haji, Plt. Bupati : Semoga Jadi Haji Mabrur

 07-09-2019 22:53 WIB by Admin  54x    News

KUDUS - Suasana haru dan bahagia mewarnai rangkaian acara penerimaan kepulangan jamaah haji. Kloter 67 menjadi penutup rombongan jamaah haji Kabupaten Kudus yang tiba di Gedung JHK, Sabtu (7/9) sore. Kepulangan 130 jamaah haji tersebut disambut langsung oleh Plt. Bupati Kudus H.M. Hartopo.

H.M. Hartopo membuka sambutan selamat datang kepada para jamaah dengan mengucapkan ungkapan syukur. Karena dari 130 jamaah yang tiba, semuanya masih diberi kesehatan dan keselamatan hingga tiba di tanah air. "Dalam hal ini dari pemerintah daerah mengucapkan selamat datang kepada bapak ibu. Sekarang sudah mendapatkan predikat haji. Semua komplit dan semuanya sehat walfiat tak kurang suatu apapun," ujarnya.

Dirinya turut mendoakan supaya para jamaah mendapat predikat haji mabrur. Dari pemerintah daerah juga berharap doa dari para jamaah haji agar Kabupaten Kudus tetap kondusif dan aman. "Alhamdulilah panjenengan semua sudah lolos dan lulus dan semoga menjadi haji mabrur. Doakan Kudus selalu kondusif, aman dan sejahtera rakyatnya. Jangan lupa untuk tetangga, saudara didoakan agar cepat menyusul ke Baitullah," ujar H.M. Hartopo.

Tak lupa, H.M. Hartopo mengapresiasi panitia penyelenggara haji Kabupaten Kudus. Panitia dinilai telah bekerja maksimal dari proses pemberangkatan hingga pemulangan jamaah haji. "Banyak terima kasih kepada segenap panitia yanh telah bekerja maksimal dari pemberangkatan hingga saat kepulangan, sangat luar biasa. Bahkan sampai ada yang tidak tidur karena mengurus penerimaan jamaah sejak kemarin sampai sekarang," pungkasnya.