Resmikan Toko, Plt. Bupati Doakan Keberkahan

 14-09-2019 13:57 WIB by Admin  94x    News

KUDUS - Doa dari pemuka agama penting dalam memulai usaha baru. Awal yang baik tersebut diharapkan memberikan jalan yang baik dalam berwirausaha. Harapan tersebut disampaikan Plt. Bupati Kudus H.M. Hartopo saat meresmikan toko bangunan Kurniawan dan kepulangan haji DR. Joko Arif Kurniawan di Getas Pejaten, Jum'at (13/9).

Menurutnya, pembukaan toko pada awal tahun hijriyah menyimbolkan semangat baru untuk berbuat yang lebih baik. Oleh karena itu, H.M. Hartopo berharap adanya mauidhoh khasanah dari K.H. Abdul Rahman dan doa dari hadirin dapat memajukan toko. Pihaknya juga berharap toko bangunan tersebut dapat bermanfaat bagi warga sekitar. "Semoga toko bangunan ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat," ucapnya.

H.M. Hartopo mengenal pribadi sang pemilik toko. Pihaknya mengapresiasi pemilik toko yang masih semangat membuka usaha meskipun sudah cukup berumur. Selain itu, kawasan Getas Pejaten juga bukan kawasan yang asing bagi H.M. Hartopo. Pihaknya menghabiskan masa kecil di kawasan tersebut.

"Saya mengenal Pak Jumadi sebagai sosok pekerja keras. Toko ini hanya salah satu dari toko milik beliau. Saya sangat mengapresiasi beliau yang masih semangat meskipun telah berumur. Semoga tokonya berkah bagi masyarakat Getas Pejaten, kawasan tempat saya lahir. Mungkin masih banyak sahabat dan tetangga saya yang berada di sini," kenangnya.

Pada momen bulan Muharram, Plt. Bupati berpesan agar masyarakat semangat 'berhijrah' yakni menjadi lebih baik. Introspeksi dan banyak bersyukur menjadi kunci agar hidup lebih barokah. "Mari sama-sama kita memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik," ujarnya.