HM Hartopo : Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

 17-10-2019 10:03 WIB by Admin  88x    News

Kudus - Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Plt Bupati HM Hartopo menginstruksikan ASN maupun pegawai di lingkungan pemerintah Kabupaten Kudus untuk selalu meningkatkan kedisiplinan, meningkatkan kejujuran serta bekerja sesuai tupoksi yang telah ditentukan.

Berikut merupakan salah satu poin yang di sampaikan Plt Bupati Kudus HM Hartopo dalam upacara bendera luar biasa di lingkungan pemerintah Kabupaten Kudus, bertempat di halaman Pendopo Kabupaten Kudus pada Kamis (17/10) pagi.

Dalam upacara luar biasa yang di gelar pada tanggal 17 setiap bulannya itu, HM Hartopo juga berpesan agar harus ingat bagaimana perjuangan pahlawan pahlawan terdahulu dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Dirinya menyebut upacara bendera merupakan sebagai barometer untuk mengingat dan menghargai perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan, untuk itu HM Hartopo berpesan sebagai penerus untuk agar selalu berjuang sesuai bidang masing-masing.

"Sebagai generasi penerus kita harus meneruskan perjuangan para pahlawan, berjuang sesuai bidang masing-masing, apa yang menjadi tugas dan kewajiban dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, terutama pelayanan kepada masyarakat harus di tingkatkan," pesannya.

Dalam kegiatan upacara tersebut, Plt Bupati Kudus HM Hartopo juga berkesempatan menyerahkan secara simbolis berupa piala kepada para juara festival karnaval budaya dalam memperingati HUT Kabupaten Kudus yang ke-470.