Maju ke Tingkat Provinsi, Duta Wisata Kudus Didukung Plt. Bupati

 31-10-2019 14:38 WIB by Admin  124x    News

KUDUS - Plt. Bupati Kudus H.M. Hartopo menerima kedatangan Mas Mbak Duta Wisata Kudus di Rumah Dinas Wakil Bupati, Kamis (31/10). Mereka adalah Gilang Aldila Daniar dan Farashinta Ayunia Safira yang akan maju dalam pemilihan Mas Mbak Jateng Tahun 2019. Keduanya hadir didampingi Plt. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kudus, Wahyu Haryanti.

Mas Gilang dan Mbak Fara sapaan akrab mereka, mengungkapkan tujuan mereka untuk bertemu dengan Plt. Bupati Kudus. Mereka ingin mengumpulkan dukungan dari Pemkab Kudus dalam pemilihan Mas Mbak Jateng yang akan diselenggarakan pada November mendatang di Kabupaten Boyolali.

Mendengar kabar baik tersebut, H.M. Hartopo menyampaikan dukungan penuh untuk keduanya. Dirinya juga berpesan kepada mereka untuk mengikuti masa karantina dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat tampil maksimal di panggung pemilihan Mas Mbak Jateng.

"Saya menerima kedatangan tamu Mas Gilang dan Mbak Fara. Adik-adik ini mau mewakili Kabupaten Kudus yang akan maju untuk Mas Mbak Jateng. Mereka akan dikarantina selama tiga hari, harapan saya supaya selalu mengikuti apa yang diajarkan di karantina. Jangan lupa memberikan dukungan melalui SMS supaya mereka bisa menjadi juara," ujarnya.

Menyambung ucapan H.M. Hartopo, keduanya menyampaikan cara agar masyarakat dapat memberikan dukungannya. "Ketik MAS (spasi) GILANG kirim ke 3938, dan ketik MBAK (spasi) FARA kirim ke 3938. Kirim SMS sebanyak-banyaknya, Kudus The Taste of Java!," ucap Mas Gilang dan Mbak Fara.