Plt. Bupati Yakin Pilkades Berjalan Lancar

 20-11-2019 07:25 WIB by Admin  128x    News

KUDUS - Pilkades serentak dilaksanakan di 115 desa se-Kabupaten Kudus. Salah satu desa yang menyelenggarakan Pilkades yakni Desa Gondangmanis. Bersama ribuan masyarakat desa, Plt. Bupati Kudus H.M. Hartopo beserta istri Mawar Hartopo menyalurkan hak pilihnya di TPS 22 yang bertempat di lapangan Gondangmanis, Selasa (19/11).

H.M. Hartopo disambut meriah oleh masyarakat yang telah datang menyalurkan hak pilih. Pihaknya juga sempat menyalami kedua calon kepala desa Gondangmanis yang berada di panggung utama. Kemeriahan Pilkades Gondangmanis direspon positif oleh Plt. Bupati. Pihaknya berharap Pilkades di Gondangmanis dan desa lainnya berlangsung aman dan kondusif hingga akhir. "Saya bersama istri sebagai warga Desa Gondangmanis menyalurkan hak pilih kami. Kami berharap Pilkades berjalan aman dan kondusif hingga akhir," ucapnya.

Penyelenggaraan Pilkades terpantau aman dan kondusif sejak kemarin. Pasalnya, H.M. Hartopo telah meninjau kesiapan dan keamanan beberapa TPS di sembilan kecamatan. Oleh karena itu, pihaknya yakin pesta demokrasi di Kudus terpantau aman. "Dari kemarin kami sudah memantau kesiapan TPS masing-masing kecamatan. Insya Allah semuanya aman," ucapnya.

Pihaknya berharap, kepala desa terpilih dapat merealisasikan semua program yang telah direncanakan. Program yang baik tersebut dapat bermanfaat dalam memajukan desa. H.M. Hartopo meminta masyarakat dan pendukung berlapang dada dan menerima siapapun calon kepala desa yang menang.

"Semoga kepala desa yang menang dapat amanah dalam memajukan desa. Dapat menjadi bapak maupun ibu yang baik bagi desa. Siapapun yang menang masyarakat harus dapat menjaga kondusifitas dan lapang dada. Kedua kubu harus bersatu dan fokus membangun desa," pesannya.