HM Hartopo Ajak Kapolres Kudus Yang Baru Bersinergi Membangun Kudus

 06-12-2019 07:51 WIB by Admin  314x    News

Kudus - Tongkat komando kepemimpinan kepolisian resor Kudus resmi berganti, AKBP Catur Gatot Efendi sebagai Kopolres Kudus yang baru menggantikan AKBP Saptono yang melanjutkan tugas sebagai Kepala Bagian Pengendalian Personel (Kabagdalpers) Polda Jawa barat.

Bertempat di Majesty Palace, Griptha Hotel Kudus, pada Kamis (5/12) malam. Berlangsung acara Kenal Pamit Kapolres Kudus baru, yang di hadiri oleh Plt. Bupati Kudus, Unsur Forkompinda, Sekda Kabupaten Kudus, Tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Hadir sebagai perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Kudus, Plt. Bupati Kudus HM Hartopo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada AKBP Saptono atas sinergitas yang terjalin baik selama ini dengan semua unsur Forkopimda, sehingga tercipta Kudus yang kondusif dan selalu aman. Lebih lanjut pihaknya juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga AKBP Saptono bisa cepat menyesuaikan serta diberi kesuksesan.

Selanjutnya, kepada AKBP Catur Gatot Efendi, Kapolres Kudus yang baru, HM Hartopo mengucapkan selamat datang, dan selamat berkarya di Kabupaten Kudus, pihaknya mengajak untuk bersama-sama dan bersinergi membangun Kudus.

"Saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Kudus, mudah-mudahan kita bisa jalan barsama saling bersinergi membangun Kudus," ujar HM Hartopo

AKBP Saptono S.I.K., M.H yang akan melanjutkan tugas sebagai Kabagdalpers Polda Jabar mengatakan terima kasih kepada Pemkab Kudus berserta seluruh masyarakat Kabupaten Kudus atas dukungan selama menjalankan tugas di Kudus, dirinya berharap Kabupaten Kudus semakin maju dan masyarakatnya lebih sejahtera, lebih lanjut pihaknya meminta doa restu kepada seluruh hadirin untuk melanjutkan tugas baru sebagai Kabagdalpers Polda Jawa barat.

"Saya mohon doa restunya, mudah mudahan bisa melaksanakan tugas baru, ditempat yang baru dengan sebaik-baiknya," pintanya

Sementara itu, AKBP Catur Gatot Efendi S.I.K., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Karanganyar, dalam sambutannya memohon doa restu agar bisa menjalankan tugas di Kabupaten kudus dengan sebaik-baiknya, dirinya juga berharap sinergitas yang telah terjalin selama ini dapat dilanjutkan sehingga dapat mendukung pembangunan di Kabupaten Kudus.

"Semoga sinergitas yang telah terbangun selama ini dapat kita lanjutkan, sehingga Kabupaten Kudus semakin maju, situasi Kamtibmas bisa selalu kita jaga dan kondusif sehingga masyarakat bisa lebih sejahtera," pungkasnya