Doa bersama, Awali HM Hartopo tempati Kantor "Baru" usai renovasi

 10-01-2020 12:42 WIB by Admin  234x    News

KUDUS – Awal tahun ini, Plt Bupati Kudus kembali berkantor di gedung Setda, setelah sebelumnya sempat menempati kantor yang berada di komplek perumahan dinas Wakil Bupati di Jl. Diponegoro No. 31 Kec. Kota Kab. Kudus. Perpindahan sementara tersebut karena adanya renovasi yang dilakukan di gedung setda Kabupaten Kudus.

Kini, keseluruhan renovasi telah usai dikerjakan, termasuk di dalamnya adalah ruangan tempat Plt Bupati Kudus HM Hartopo berkantor. Ruangan yang terletak di lantai dua sayap timur tersebut pun telah selesai ditata dan siap untuk ditempati kembali. Penempatan kantor baru ini diawali dengan manakib dan doa bersama, dengan harapan suasana kantor menjadi lebih nyaman dan membawa keberkahan dalam bekerja. (10/1)



 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pemerintah Kabupaten Kudus (@pemkabkudus) on



Acara yang dihadiri oleh Plt Bupati Kudus berserta Hj. Mawar Hartopo tersebut, digelar secara sederhana namun hikmat. Tampak beberapa pimpinan OPD ikut dalam  acara tersebut. Dalam sambutannya, HM Hartopo menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah ikut membantu dalam merampungkan dan mempersiapkan kantor tersebut.

"Alhamdulillah renovasi kantor telah selesai, artinya mulai hari ini saya resmi berkantor di lingkungan Pendopo Kab. Kudus. Dengan begitu, saya harapkan koordinasi dan interaksi kita sebagai Aparatur Negara semakin mudah dan cepat," ujarnya.

"Jangan ada lagi yang malas, harus semangat dan kerja tulus. Hak dan kewajiban sudah diatur. Saya berharap semua yang bekerja di Pemerintahan Kabupaten Kudus baik itu ASN, Honorer, Tenaga Kontrak maupun Outsourcing mengedepankan sikap disiplin, jujur, tulus dan tanggung jawab dalam mengabdi kepada masyarakat. Semua harus menyatu, antara kata dan perbuatan. Ini harus jadi komitmen bersama,”pungkasnya.