Bupati Kudus Siap 'Lokalisir' Visi Misi Jokowi-JK di Daerahnya

 04-06-2014 12:08 WIB by Admin  1415x    News

KUDUSNEWS.COM, Jakarta - Bupati Kudus Musthofa adalah salah seorang yang diberi potongan tumpeng permulaan kampanye oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Musthofa mengatakan, perlu adanya lokalitas visi dan misi untuk meyakinkan pemilih di daerah.

Musthofa mengatakan, lokalitas visi dan misi harus digerakkan ole para simpatisan dan kader PDIP, terutama para kepala darah dari PDIP. Agar masyarakat di darah paham apa yang akan diusung pasangan Jokowi-JK jika menjadi presiden nanti.

"Kita saat ini mengetengahkan lokalitas visi dan misi Pak Jokowi-JK. Para kepala daerah seharusnya mampu menterjemahkan itu sesuai dengan kebutuhan di daerah. Sehngga visi dan misi dari pusat ini harus ditengahkan sehingga menjadi sebuah kebutuhan yang diharapkan masyarakat di daerah," ujar Musthofa di Kantor DPP PDIP, Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (4/6/2014).

Lokalitas visi dan misi dirasa sangat perlu, sebab bisa disinkronkan dengan permasalahan dengan yang ada di daerah. Musthofa mengatakan, jika ini dilakukan, maka rakyat di daerah akan mengerti betul program visi dan misi Jokowi-JK.

"Saya yakin, mesin partai saat ini sudah bergerak. Di luar mesin partai baik dari PDIP, maupun dengan partai koalisi, maka terbentuk relawan, merekalah yang bergerak untuk mengantarkan Pak Jokowi sebagai presiden. Ini sesungguhnya sudah tumbuh, bahwa dengan kesederhanaan beliau, kejujuran beliau, ini menjadi simbol, semoga simbol ini menjadi simbol kerakyatan," jelasnya. (*)