Hasil Uji Swab Negatif, Lima Pasien Terkonfirmasi Covid-19 Di RSUD Dinyatakan Sembuh

 14-05-2020 19:18 WIB by Admin  371x    News

 
 
Kudus - Hari ini (14/5) Lima Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dirawat di RSUD dr Loekmonohadi Kudus di perbolehkan pulang setelah tiga kali hasil Swab terakhir mereka dinyatakan negatif.
 
Pasien yang dinyatakan sembuh dari  covid-19 siang tadi disambut penuh suka cita oleh Plt Bupati Kudus HM Hartopo dan jajaran yang datang langsung untuk melepas kepulanganya dari RSUD dr Loekmonohadi. 
 
Seremonial pelepasan pasien COVID-19 itu dipimpin langsung Plt Bupati Kudus HM Hartopo didampingi Direktur RSUD dr Loekmonohadi, dr Azis Achyar beserta direksi dengan ditandai penyerahan surat keterangan Hasil kepada para pasien yang baru sembuh.
 
Pada kesempatan tersebut, HM Hartopo pun menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak rumah sakit serta paramedis yang telah membantu proses kesembuhan pasien.
 
“Terimakasih telah menjadi pejuang garda depan dalam upaya penyembuhan pasien Covid-19 yang ada di Kabupaten Kudus”, ungkapnya.
 
Selanjutnya, Hartopo berharap kesembuhan pasien ini bisa menjadi pertanda baik sekaligus memotivasi pasien Covid-19 lainnya untuk segera sembuh.
 
“Dengan kesembuhan pasien ini, artinya RSUD dr Loekmonohadi sudah tidak merawat pasien Covid-19", pungkasnya.