Penerimaan Bantuan Tahap Dua Dari Mini Market, HM Hartopo Beri Apresiasi

 18-05-2020 22:09 WIB by Admin  248x    News

 
 
KUDUS - Bantuan dari Mini Market tahap 2 diberikan kepada Plt Bupati Kudus HM Hartopo di Pringgitan Pendopo Kabupaten Kudus hari ini (18/5). Sebanyak 150 paket sembako dari Indomart serta 200 paket sembako dari Alfamart dan Alfamidi diserahkan kepada Pemerintah Daerah untuk disalurkan kepada warga terdampak covid-19 melalui BPBD Kabupaten Kudus.
 
Apresiasi diberikan oleh Plt Bupati Kudus HM Hartopo kepada manajemen mini market atas kepedulianya kepada masyarakat Kabupaten Kudus. 
 
"Terimakasih atas bentuk empatinya terhadap masyarakat Kabupaten Kudus ditengah pandemi covid-19, Saya berikan apresiasi Kepada Pihak Indomart dan Alfamart atas kepedulianya kepada kami" ucapnya.
 
Pihaknya juga berharap, bantuan yang diberikan ini akan memberikan manfaat bagi warga yang terdampak pandemi.
 
"Semoga bantuan yang disalurkan melalui Pemerintah Daerah akan membawa manfaat bagi warga yang terkena pandemi covid-19 di Kabupaten Kudus", terangnya.
 
Lebih lanjut, Dirinya mengatakan bahwa jam operasional menyesuaikan peraturan yang telah dibuat ketika pandemi ini, yaitu maksimal sampai jam 9 malam.
 
Sementara itu, perwakilan pihak mini market mengatakan bahwa pandemi ini merupakan masalah kita bersama. Oleh karena itu, Pihak swasta akan sebisa mungkin turut memberikan sumbangsihnya untuk membantu Pemerintah Daerah.
 
"Pandemi ini merupakan masalah global, masalah kita bersama. Oleh karena itu, sebisa mungkin kami pihak swasta turut hadir membantu Pemerintah untuk meringankan masyarakat yang terkena dampak dari pandemi covid-19", ujarnya.
 
Terjalinya sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan berbagai aspek masyarakat akan mempermudah penanganan pandemi covid-19 di Kabupaten Kudus.