Hadiri Pisah Sambut Kapolres Kudus, HM Hartopo : Yang Pergi Meninggalkan Kenangan, Yang Datang Membawa Harapan

 18-06-2020 19:14 WIB by Admin  121x    News

 
KUDUS - Kabupaten Kudus kembali ditinggalkan sosok pemimpin terbaiknya dalam sektor pengaman masyarakat. Pasalnya, setelah kepindah tugasan AKBP Saptono ke Polda Jabar tahun lalu, kini AKBP Catur Gatot Efendi, selaku Kapolres Kudus pun turut dipindah tugaskan ke Mapolda Jateng sebagai Irbid itwasda dan digantikan oleh AKBP Aditya Surya Dharma yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Banggai kepulauan (bangkep). Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Kudus berlangsung hari Kamis (18/06) di Mapolres Kudus. Acara tersebut dihadiri oleh Plt bupati Kudus HM Hartopo beserta jajaran unsur Forkopimda kabupaten Kudus. 
 
Dalam kesempatan itu, AKBP Catur Gatot Efendi memberikan sambutan terakhirnya sekaligus berpamitan dengan Pemerintah Kabupaten Kudus. Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang selama ini telah dibangun bersama Forkopimda kab. Kudus.
 
"Saya ucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah kita jalani bersama selama saya menjabat sebagai Kapolres Kudus kurang lebih 7 bulan, semoga langkah yang telah kita lakukan dapat membawa kebaikan buat kabupaten Kudus tercinta ini", ucapnya.
 
Dirinya juga meminta maaf kepada semua jajaran Forkopimda serta masyarakat kab Kudus jika ada kebijakan yang kurang berkenan selama ia memimpin.
 
"Saya memohon doa restu masyarakat kab Kudus supaya dapat mengemban tugas dan jabatan baru di Mapolda Jateng", terangnya.
 
Sementara itu, AKBP Aditya Surya Dharma mengucapkan terimakasih atas sambutan yang telah diberikan atas kedatanganya.
 
"Terimakasih atas sambutan yang luar biasa ini, tandanya masyarakat kab Kudus menerima dengan tangan terbuka kehadiran saya", jelasnya.
 
Ia juga mengatakan selama menjabat akan melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan oleh Kapolres lama.
 
"Kedepan, akan saya lanjutkan program dari Kapolres terdahulu yang tentunya akan bersinergi dengan unsur Forkopimda kab Kudus, Mohon doa, bimbingan, serta dukunganya", katanya.
 
Dilain sisi, HM Hartopo mengucapkan terimakasih atas dedikasi AKBP Catur Gatot Efendi selama bertugas di kabupaten Kudus. Tak lupa, dirinya juga berharap agar agar komunikasi tetap berjalan sebagai bentuk tali silaturahim.
 
"Terimakasih kami ucapkan kepada AKBP Catur Gatot Efendi atas sinergitasnya dengan Forkopimda dalam menjaga kondusifitas di Kudus, semoga dengan tempat yang baru, jabatan yang baru dapat tambah sukses dalam mengemban amanah".
 
"Semoga dengan kepindah tugasan pak catur ini tidak mengurangi intensitas komunikasi sebagai jalinan silaturahim", ungkapnya.
 
Terakhir, ucapan selamat datang juga disampaikan oleh HM Hartopo untuk menyambut AKBP Aditya Surya Dharma sebagai Kapolres baru di kab Kudus.
 
"Selamat datang selamat bertugas untuk AKBP Aditya Surya Dharma di kab Kudus, semoga cepat beradaptasi dengan lingkungan Kudus, semoga dengan pola kepemimpinan yang baru ini bisa menambah kondusifitas kab Kudus apalagi ditengah pandemi saat ini", pungkasnya.