Hartopo Puji Semangat Berbagi Polda Jateng Untuk Sesama

 26-06-2020 18:39 WIB by Admin  62x    News

 
 
KUDUS - Kepedulian pada sesama dapat diwujudkan dengan berbagi kebahagian. Seperti kegiatan penyerahan bantuan sosial (bansos) oleh Plt. Bupati Kudus H.M. Hartopo bersama Direktur Reskrim Narkoba Polda Jateng Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyoko, Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, dan Dandim 0722/Kudus Letkol Arm. Irwansyah di Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus, Jum'at (26/6). Penyerahan bansos untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-74 tersebut diapresiasi oleh H.M. Hartopo.
 
Dalam sambutannya, Plt. Bupati memuji karena justru yang berulang tahunlah yang berbagi. Hal tersebut menunjukkan bahwa Polri dan Polda Jateng peduli terhadap masyarakat Kabupaten Kudus. Pihaknya mengucapkan terima kasih dan berharap semoga kegiatan tersebut bermanfaat untuk masyarakat. 
 
"Kalau biasanya ultah menerima hadiah, HUT Bhayangkara kali ini justru berbagi kepada sesama. Luar biasa. Untuk masyarakat, jangan dilihat jumlahnya, tapi manfaatnya," ucapnya.
 
Bantuan sosial diberikan kepada yatim piatu, tenaga medis, Purna TNI/Polri /Warakuwuri, maupun ojek online. Total bantuan yang diberikan sebanyak 656 bantuan. 
 
Sementara itu, Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyoko menyampaikan kegiatan tersebut serentak dilaksanakan di seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Tengah. Pihaknya berharap, bansos dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 dengan tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Kondusif" tersebut menjadi berkah untuk masyarakat Kabupaten Kudus. 
 
"Semoga bantuan ini menjadi berkah dan memberi manfaat bagi warga Kabupaten Kudus," tuturnya.(*)