Pemkab Kudus Dukung Penuh Atlet Kudus Dalam PON Jateng

 19-09-2021 22:14 WIB by Admin  100x    News

KUDUS - Dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan diselenggarakan di kota Jayapura, Papua, Atlet voli pantai kabupaten Kudus mematangkan persiapan dengan latihan bersama di lapangan voli Ivojo desa ngembalrejo, Jumat (17/9). Latihan tersebut turut disaksikan Bupati Kudus H.M Hartopo bersama Kepala Disdikpora, dan Pelatih Achsin Rokhis. 
 
Bupati juga berpesan kepada para atlet agar tetap menjaga kesehatan dan kebugaran badan, tak lupa pengetatan protokol kesehatan juga ditekankan. 
 
"Dalam menghadapi ajang bergengsi ini, diharapkan para atlet dari kabupaten Kudus di berbagai cabang olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Perketat prokesnya, jangan sampai gagal hanya karena abai prokes yang tentunya dapat terindikasi covid-19," pesanya. 
 
Pemerintah kabupaten Kudus selalu memberikan dukungan penuh atas perjuangan atlet dalam upaya mengharumkan nama Kabupaten Kudus. 
 
"Saya selaku pribadi dan mewakili Pemkab Kudus selalu memberikan dukungan penuh kepada adik-adik para atlet diberbagai cabang olahraga dalam upaya berjuang mengharumkan nama Kabupaten Kudus, tetap semangat dan berupaya semaksimal mungkin," ungkapnya. 
 
Hartopo menyampaikan dirinya merasa bangga dapat berjumpa dengan para atlet dan pelatih yang mewakili kontingen Jawa Tengah. 
 
" Saya mensuport dan mendukung penuh panjenengan. Besar harapan saya para atlet berusaha semaximal mungkin sehingga dapat membawa nama baik Jawa Tengah khususnya Kudus, apalagi ini dari putra putri asli Kudus ya. Tunjukan kemampuan dan berusaha untuk hasil yang terbaik" 
 
Diketahui, Kudus mengirimkan sebanyak 33 atlet dari 14 cabang olahraga untuk berlaga di PON XX Papua. Untuk voli pantai sendiri, Atlit yang mewakili Jawa Tengah seluruhnya berasal dari Kabupaten Kudus. (*)