Juara Lomba-Lomba Diumumkan, PKK Kudus Apresiasi Para Peserta

 30-11-2021 23:36 WIB by Admin  93x    News

KUDUS - Rangkaian perlombaan Lansia Produktif, PHBS dan Posyandu tingkat Kabupaten Kudus akhirnya tiba pada puncaknya. TP PKK Kabupaten Kudus mengumumkan hasil lomba yang dilangsungkan sebelum memulai rapat pleno PKK di Ruang Pertemuan Lt. 4 Gedung Setda, Rabu (17/11). Ketua TP PKK Kabupaten Kudus, Mawar Hartopo menyerahkan hadiah lomba dan penghargaan kepada para pemenang.
 
Diumumkan untuk juara Lomba Lansia Produktif, Juara pertama diraih Atut, Lansia dari Desa Burikan, Kecamatan Kota, diikuti Susilo dari Desa Jepang Kecamatan Mejobo, Hardjo dari Desa Lambangan, Undaan serta Sini dari Desa Tergo, Kecamatan Dawe yang hadir sebagai juara favorit. 
 
Sedangkan Juara pertama untuk lomba posyandu diraih oleh Posyandu Mawar Desa Langgardalem, Kecamatan Kota, dengan disusul Posyandu Mawar II Desa Glagahwaru, Kecamatan Undaan serta Posyandu Melati III Desa Getaspejaten, Kecamatan jati. Lomba PHBS juara pertama diraih oleh Desa Glagahwaru, Undaan dengan disusul Desa Getaspejaten, Jati dan Desa Ternadi, Dawe.
 
Mawar Hartopo sangat mengapresiasi seluruh peserta yang telah menunjukkan performa terbaik dalam mengikuti lomba. Kepada para pemenang diharapkan untuk mempertahankan prestasi yang diraih dengan tetap meningkatkan inovasi yang ada. Sementara untuk peserta yang belum mendapat juara diharapkan untuk studi tiru dengan peserta lain, sehingga bisa saling melengkapi.
 
"Kedepannya bisa saling support antar kecamatan lewat studi tiru agar bermanfaat kalau saling sharing kelebihan dan kekurangan. Pemenang kami harap menjadi contoh untuk terus berusaha menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Sangat apresiasi sekali semua peserta sudah menunjukkan yang terbaik,” tururnya. (*)