Profesionalisme Ditekankan Bupati Kudus Demi Kemajuan Organisasi Dan Pendidikan

 03-08-2022 11:34 WIB by Admin  41x    News

KUDUS - Konfercab merupakan sarana untuk mengevaluasi terkait program kerja yang telah dijalankan agar dapat memperbaiki kekurangan yang ada. Hal tersebut dikatakan Bupati Kudus H.M. Hartopo ketika menghadiri Konferensi Kerja Tahun ke Tiga Masa Bakti XXII PGRI Kabupaten Kudus tahun 2022 di Gedung PGRI Kaliwungu, Kamis (28/7). 
 
"Konfercab ini untuk sarana koreksi program kerja yang telah disusun dan dijalankan. Jika ada kekurangan segera mungkin untuk dievaluasi agar dapat disempurnakan," katanya. 
 
Sebagai sebuah organisasi, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kudus diharap mampu menjembatani aspirasi dan kepentingan anggota yang semakin kompleks. 
 
"Saya minta jaga terus solidaritas anggota dan koordinasikan jika ada permasalahan  atau kedinasan dengan Dinas Pendidikan atau Ketua PGRI Kudus," pintanya. 
 
Pihaknya berharap adanya profesionalisme agar dapat meningkatkan kerjasama dengan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Kudus untuk membawa nama baik organisasi PGRI Kabupaten Kudus. 
 
"Tingkatkan profesionalisme, jalin kerjasama dengan seluruh pihak terkait. Yang terpenting bagaimana bisa membawa nama baik organisasi PGRI ini kedepanya," harapnya. 
 
Dalam konferensi kerja ini, Hartopo menaruh harapan besar agar dapat menghasilkan program kerja dan kebijakan yang berdampak pada kemajuan organisasi maupun pendidikan di Kabupaten Kudus. 
 
"Selamat menjalankan konferensi kerja, semoga dapat terlaksana dengan lancar dari awal hingga akhir dan nantinya dapat menghasilkan berbagai program kerja dan kebijakan yang berdampak pada kemajuan organisasi maupun dunia pendidikan di Kabupaten Kudus," pungkasnya. 
 
Dalam Konferensi Kerja tersebut juga dihadiri Ketua dan Sekretaris PGRI Prov. Jateng, Ketua PGRI Kabupaten Kudus, Kepala Disdikpora Kudus, dan Camat Kaliwungu. (*)