Subuh Berjamaah, Awali Kegiatan H. Musthofa di 2017

 01-01-2017 08:54 WIB by Admin  81x    News

Dzikir dan Doa Bersama untuk Harapan yang Semakin Baik

H. Musthofa ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kudus mengawali tahun 2017 dengan solat subuh berjamaah. Bersama Ketua dan anggota DPRD, Ketua fraksi PDI Perjuangan, kader-kader partai, dirinya membaur dengan semua jamaah.

Pagi itu, Minggu (1/1) yang berkesempatan ditempati Salat Subuh berjamaah adalah musala Al Ikhsan Loram Wetan, Jati.

Dikatakannya, dirinya dengan kader partai ingin memberikan contoh bagi lingkungan. Karena kegiatan ini akan mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

"Mari kita berlomba-lomba dalam kebaikan. Salah satunya salat Subuh berjamaah ini," kata pria yang kini juga sebagai Bupati Kudus.

Dirinya berpesan, bahwa sebagai petugas partai, harus mau untuk turun ke masyarakat. Sebagaimana sering dikatakannya, harus mau untuk melihat, mendengar, dan merasakan harapan masyarakat.

Awal kegiatan ini diharapkannya bisa memacu semangat untuk mengabdi bagi rakyat di tahun baru ini. Karena dirinya selalu ingin melayani, bukan untuk dilayani.

Jihad politik yang dilakukannya, hanyalah untuk kepentingan rakyat. Tidak lain hanya untuk berupaya dan selalu berihtiar untuk meningkatkan kesejahteraan.

"Jangan pernah lupa dan jangan tidak semangat untuk rakyat," pesannya.

Seusai salat subuh, dirinya bersama seluruh jamaah berdzikir dan berdoa bersama untuk mengawali tahun baru ini. Acara ditutup dengan ramah tamah dan sarapan bareng.(*)