Bupati Tinjau Perbaikan Jalan Pantura

 20-02-2017 15:20 WIB by Admin  309x    News

 
Bupati Kudus H. Musthofa langsung turun ke lapangan untuk memastikan perbaikan jalan pantura timur berjalan baik (foto:Rochizio)



KUDUSNEWS.COM, Kudus - Bupati Kudus H. Musthofa mengambil langkah tegas untuk perbaikan jalan. Terutama jalan jalan pantai utara (pantura) timur yang melintas Kudus. Karena jalan ini merupakan jalur utama perekonomian di Jawa bahkan secara nasional.

 

Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Dinas PUPR) Kabupaten Kudus, dirinya langsung melakukan perbaikan. Meski jalan tersebut bukan merupakan kewenangannya, tetapi Bupati yang sudah dua periode memimpin Kudus ini ingin kondisi jalan di wilayahnya bagus.

 

”Meski jalan ini kewenangan provinsi atau pusat, tetapi kalau terlambat, kami yang akan ambil alih untuk perbaikannya,” kata Bupati ketika melihat melihat perbaikan yang dilakukan Dinas PUPR Kabupaten Kudus dan Dinas PUPR Provinsi Jateng di Pantura Ngembalrejo, Bae, Kamis (16/2).

 

Sehingga semuanya bisa dalam kondisi bagus bagi bagi kelancaran semua aktivitas masyarakat. Termasuk kelancaran roda perekonomian nasional di jalur pantura yang sangat penting ini. Dirinya tidak ingin ada masyarakat yang menjadi korban karena kerusakan jalan di Kudus.

 

”Saya tidak ingin lagi mendengar ada yang kendaraannya rusak atau terjatuh gara-gara jalan berlubang ini,” tambahnya.

 

Kondisi jalan yang berlubang ini dikarenakan tingginya curah hujan yang akhir-akhir ini mengguyur wilayah Kabupaten Kudus. Harapannya, dengan adanya perbaikan ini masyarakat bisa nyaman dalam berkendara di jalan raya dengan aman dan nyaman. (rg)