Ratusan pelari mengikuti latihan bersama di Alun-alun Simpang Tujuh

 05-09-2017 14:47 WIB by Admin  301x    Olahraga

Kudus, KudusNews.comKomunitas Kudus Runners mengadakan latihan bersama setiap Minggu. Untuk pekan ini dan ke depan, pihaknya membuka pendaftaran untuk peserta Kaskus Kudus Half Marathon yang bakal dihelat 24 September mendatang.

 

Salah satu anggota Kudus Runners mengatakan, “Setiap minggu nya ada seratusan lebih peserta untuk latihan. Sebenarnya kami hanya menarget sekitar lima puluhan sampai seratus peserta, ini jelas membuktikan antusiasme masyarakat terhadap lari cukup tinggi.”

 

Untuk setiap pendaftaran offline, peserta mendapatkan diskon 10 persen. Selain Minggu, peserta bisa mendaftar offline di Pendapa Kabupaten Kudus. Dalam latihan tersebut peserta tidak perlu takut tertinggal, dikarenakan lari dilakukan dengan santai dan terus bersama sejak awal hingga akhir. Apabila ada yang tertinggal, akan ada yang menemani.

 

Pihaknya menjelaskan mengenai rute latihan adalah sebagai berikut :

Dimulai dari kawasan alun-alun, kemudian ke Jalan Jenderal Ahmad Yani. Selanjutnya berbelok ke arah Jalan Agus Salim dilanjutkan ke Jalan GOR. Lalu peserta ke Jalan Tuban atau kawasan SMAN 1 Kudus, berbelok ke Jalan Tanjung, Jalan Jenderal Sudirman. Selepas itu, finish di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus lagi. Jarak tempuhnya lebih dari lima kilometer.