Dua Pertandingan Pembukaan Berakhir imbang

 29-11-2017 10:53 WIB by Admin  66x    Olahraga
Kudus, KudusNews.com - Laga pembuka babak play off Liga 3 mempertemukan Persipal Palu melawan Persiter Ternate yang bertempat di Stadion Wergu Wetan Kudus, pada Selasa (28/11/2017). 

Dalam pertandingan tersebut Persiter lebih mendominasi jalannya laga di paruh pertama. Berbagai peluang dihasilkan melaui striker mereka yang mampu menusuk ke jantung pertahanan Persipal. Sementara lawan hanya sesekali melancarkan serangan balik cepat, akan tetapi sampai peluit panjang babak pertama berbunyi tidak ada gol tercipta.

Sebelumnya, Pada menit 31 wasit sempat mengehentikan jalannya laga selama 25 menit karena lapangan tergenang air akibat hujan lebat yang mengguyur, kemudian di lanjutkan kembali hingga peluit akhir dibunyikan skor kacamata tak berubah dari papan skor.

Sementara itu pertandingan kedua yang mempertemukan Laga PS Intan Jaya menjamu PS Bintan yang juga berkesudahan dengan skor 1-1. PS Bintan mencetak gol cepat di menit pertama melalui sepakan Maurits Hamadi sebelum di samakan pada menit 31 lewat gol Piton Wenda, sekaligus menyelamatkan PS Intan Jaya dari kekalahan